Bukan Di Bali, Inilah Tempat Thanos Beristirahat Setelah Berhasil Mengalahkan Avengers Di Akhir Film Infinity War

Film fenomenal Avengers: Infinity War telah tayang beberapa saat yang lalu. Hype dari perilisan film ini menyebar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dalam tempo waktu hanya beberapa hari, film ini telah mendulang pendapatan yang fantastis sebesar 640 Juta USD. Nah diakhir film kita telah menyaksikan para anggota Avengers dikalahkan dan sang villain berhasil mengumpulkan semua infinity stones dan beristirahat di sebuah desa yang memiliki sawah yang indah.

Salah Satu Pemandangan Di Terasering Sawah Tegalalang Ubud

Para netizen Indonesia pun berspekulasi bahwa lokasi syuting adegan tersebut dilakukan di daerah Ubud Bali. Komentar-komentar tentang hal tersebut pun berseliweran di berbagai media sosial.

Nah ternyata para netizen Indonesia tersebut salah total. Lokasi syuting adegan tersebut ternyata dilakukan disalah satu desa di Filipina yaitu di Terasan Sawah Batad, Banaue, Provinsi Ifugao.

Unit Produksi Marvel Avengers: Infinity War Indochina pada hari Rabu mengkonfirmasi kabar tersebut di akun medsosnya. Batad adalah sebuah desa terpencil di Filipina di provinsi Ifugao yang memiliki populasi sebanyak 1500 penduduk. Dikatakan daerah ini merupakan teras sawah terindah di daerah Cordillera. Terasan Sawah ditempat ini diduga telah berumur 2000-6000 tahun dan telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1995.

Buat para fans yang ingin mengunjungi daerah ini dapat melakukan perjalanan dari Manila ke Banaue selama 9 jam kemudian turun di Saddle yang merupakan daerah terdekat menuju Batad dan berjalan kaki selama 20 menit.

So tunggu apalagi buat para fans Marvel, ayo segera kesana mumpung Thanos masih liburan dan belum pindah ke galaksi lain 🙂

source : manilabulletin

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.