Dukungan Untuk Seiyuu Endo Yurika Membanjiri Twitter Menjelang Konser Terakhirnya Bersama Roselia

Keputusan Endo Yurika untuk mengakhiri karirnya di dunia seiyuu telah diumumkan sejak bulan Desember tahun 2017 silam dan banyak sekali para fans yang berkata bahwa mereka akan tetap mendukung Yurishii hingga detik terakhir masa karirnya. Hari ini tibalah saatnya para fans band Roselia dari seri BanG Dream! untuk mengerahkan seluruh tenaga mereka demi mendukung Roselia dan Yurishii di konser BanG Dream! 5th Live karena Yurishii yang selama ini berperan sebagai bassist dari Roselia yaitu Imai Lisa akan menuntaskan tugas terakhirnya di hadapan seluruh fans.

Seorang fan dengan nama Twitter sora@Roselia教団長‏ mengajak seluruh fans Roselia untuk menyuarakan dukungan mereka untuk Yurishii dengan hashtag #最後までゆりしぃを全力応援 yang artinya adalah sekuat tenaga mendukung Yurishii hingga akhir. Tentu saja banyak sekali fans yang ikut meramaikan dukungan untuk Yurishii via Twitter dengan hashtag ini (termasuk mimin).

Terima kasih Yurishii atas kerja kerasmu selama ini, semoga ke depannya selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Sebagai penutup, silahkan dengarkan lagu dari Roselia yang berjudul “Kiseki” berikut yang menurut mimin adalah sebuah lagu ungkapan terima kasih untuk Yurishii.

 

#最後までゆりしぃを全力応援

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.