Miyazaki Hayao Akhirnya Mengungkapkan Perasaannya Tentang Meninggalnya Takahata Isao

Ghibli Museum pada tanggal 15 Mei 2018 kemarin menggelar Upacara Peringatan untuk salah satu pendiri Studio Ghibli yang meninggal April 2018 kemarin karena Kanker Paru-paru yaitu Takahata Isao. Kemarin juga untuk pertama kalinya Teman Baik Takahata Isao yang juga sesama pendiri Studio Ghibli yaitu Miyazaki Hayao mengucapkan perasaannya tentang Takahata Isao. Beliau berkata “Saya yakin bahwa Paku-san akan hidup sampai berumur 95 tahun, tetapi dia, sayangnya, meninggal dunia. Itu membuatku berpikir waktuku juga terbatas. ”

Miyazaki akhir-akhir ini sikapnya tidak seperti biasanya, karena masih syok karena kematian Takahata. Saat Acara tersebut juga menahan air matanya saat pidato. Mereka berdua sejak 55 Tahun yang lalu sudah bekerja sama, awalnya karir mereka berdua dimulai di Toei Animation. Kemudian berbekal pengalaman bekerja di banyak Studio, Mereka berdua membentuk Studio Ghibli di Tahun 1985. Mereka berbagi mimpi bersama untuk membentuk kembali industri anime dan berkolaborasi dalam membuat banyak Anime Movie.

Salah Satu Pendiri Studio Ghibli & Sutradara Anime Kenamaan “Takahata Isao” Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun Karena Penyakit Jantung

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.