Seiyuu Minase Inori Menjadi Bintang Iklan Untuk Memperingati 90 Tahun Minuman Kirin Lemon,

Kirin Company, Limited (Kirin Kabushiki-gaisha) adalah perusahaan minuman yang merupakan anak perusahaan dari Kirin Holding Company. Kirin sendiri merupakan Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG) keiretsu. Kali ini Produk Minuman bernama Kirin Lemon keluaran Kirin Beverage sudah berusia 90 tahun dan dalam rangka merayakannya, Perusahaan tersebut memakai jasa Minase Inori untuk membuat KIRIN LEMON Tribute Project .


Proyek tersebut adalah membuat Music Video berjudul Massugu ni, Toumei ni. Di Music Video tersebut Inorin menjadi seorang gadis di masa sekarang yang sedang mengejar mimpinya dan juga kita bisa melihat Masa depan gadis tersebut yang sudah berhasil mencapai mimpinya. Music Video tersebut juga langsung dirilis penuh dengan durasi 4 Menit 32 Detik, jadi anda tidak perlu repot menunggu lama untuk menyaksikan versi penuhnya.

Selain itu Channel Resmi Youtube Minase Inori baru saja memposting MV 90 Detik dari Million Futures yang merupakan Lagu Utama dari Album Kedua Inorin yang berjudul BLUE COMPASS. Lagu tersebut nanti juga akan dijadikan Lagu OP untuk Mobage Kai-ri-Sei Million Arthur keluaran Square Enix.


One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.