Setelah Dipecat Dan Susah Mendapatkan Pekerjaan, Wibu Akut Melonpan Mau Mencoba Peruntungan Menjadi Aktor JAV

Wibu akut Melonpan yang kerap kali membuat sensasi dengan cuitan dan video wibu mesumnya baru-baru ini dipecat dari bank tempatnya bekerja. Dketahui Melonpan yang berasal dari Switzerland ini sebelumnya bekerja di UBS. UBS sendiri adalah sebuah perusahaan bank terbesar di Switzerland.

Melonpan dipecat setelah hobi maniaks akutnya diketahui oleh bosnya melalui internet. Setelah dipecat di UBS, Melonpan sempat melamar di perusahaan DHL dan sempat bekerja beberapa hari dan lagi-lagi kena pecat.

Depresi tidak diterima bekerja dimana-mana membuat Melonpan berpikiran untuk menjadi aktor JAV. Berikut cuitannya tersebut mimin tampilkan :

Kira-kira terjemahannya seperti ini :

“Karena UBS tidak lagi memperkerjakan orang seperti saya, sekarang saya serius mempertimbangkan untuk mencoba tantangan berkarir di industri JAV Jepang. Saya mendapat persetujuan orang tua saya. Permintaan akan aktor JAV saat ini sedang tinggi. Tolong doakan saya untuk sukses!

Hmm entah ini hanya bercanda atau sungguh-sungguh tetapi menjadi aktor JAV tidak semudah yang orang awam pikirkan. Dalam wawancara yang dilakukan oleh ASIAN BOSS dengan mantan artis AV Emiri Okazaki beberapa saat lalu dijabarkan bahwa untuk menjadi aktor JAV harus melalui rentetan panjang karir sebelum akhirnya bisa sukses.

Hmm mudah-mudahan Melonpan sukses meniti karirnya dalam bidang baru tersebut ya guys…

source : @MeidocafeR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.