Seiyuu Idol Yang Dikenal Suka Shitposting “Amaki Sally” Akhirnya Membuka Akun Twitter

Mungkin anda masih ingat kalau akhir tahun lalu Dunia seiyuu dibuat gempar oleh kemunculan Seiyuu bernama Amaki Sally. Seiyuu kelahiran Los Angeles tersebut berbeda dari seiyuu pada umumnya mempunyai Sisi Ghetto, Suka Shitposting dan sampai dijadikan Meme Queen segala, lol. Sekarang kita bisa mengenal lebih dekat Seiyuu Fenomenal tersebut, karena beliau akhirnya diizinkan oleh agencynya untuk membuka Twitter. Sebenarnya beliau sudah mempunyai Akun Media Sosial Pribadi di Tumblr sih, tapi karena isinya penuh shitposting yang tidak cocok dikonsumsi masyarakat luas, makanya tidak dipublikasikan, lol.

Jika Follower Twitternya mencapai 10.000, maka nanti beliau juga akan membuka Akun Instagram. Akun Twitternya menggunakan 2 bahasa yaitu inggris & jepang, serta isinya juga sangat menarik tidak seperti kebanyakan seiyuu, Banyak hal yang unik, contohnya ada tweet dimana Sally Komplain tentang pekerjaan rumahnya yang terlalu susah yang membuat pembacanya termasuk Admin Masa-san sendiri ketawa.

[OtaCouncil Artist Corner] Amaki Sally, Seiyuu Idol Kelahiran Los Angeles Yang Merupakan Wibu Kelas Berat dan Suka Shit Posting

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.