Setelah 3.5 Tahun Aktif di Dunia AV, Shibuya Kaho Memutuskan Pensiun

Artis AV Terkemuka Shibuya Kaho pada tanggal 19 Mei 2018 kemarin menggelar Event untuk para penggemarnya di Shibuya. Awalnya Event tersebut tidak ada bedanya dengan Event biasanya, disana Shibuya Kaho mengobrol soal Anime & Shogi dengan para fansnya seperti biasa. Tapi di akhir acara ada pengumuman yang membuat para fans terkejut yaitu Setelah 3.5 Tahun aktif di Dunia AV, Shibuya Kaho memutuskan pensiun. Beliau sehari sebelumnya juga sudah syuting AV Terakhirnya yang direncanakan akan rilis Bulan September 2018 nanti. Tapi kalian para fansnya tidak usah khawatir tidak bisa melihatnya lagi, karena Shibukaho memutuskan tetap akan aktif di Dunia Hiburan sebagai Talent.

Dulu Awalnya Shibukaho tidak berminat menjadi Artis AV, melainkan hanya ingin menjadi Talent. Tapi Agencynya terus merekomendasikannya mencoba pekerjaan dewasa sehingga Shibukaho awalnya mencoba menjadi Model Mainan Dewasa kemudian karirnya terus berkembang sehingga dikontak Perusahaan AV Terkemuka yang membuat ShibuKaho takut untuk mundur. Berkat dukungan para fans selama ini, beliau bisa terus bekerja sebagai Artis AV, Tapi sekarang beliau ingin mencoba hal baru. Sebelum menjadi Artis AV, ShibuKaho memang mempunyai kualifikasi untuk menjadi Guru Bahasa Inggris & Suster. Beliau juga ingin mengikuti jejak Anri Okita dengan menemukan seorang pria yang bisa mengerti dirinya dan menjadi pendamping hidupnya.

ShibuKaho bulan ini juga katanya sedang sibuk mempersiapkan ujian ulang Kualifikasi Guru Bahasa Inggris & TOEIC yang sepertinya akan digunakannya di masa depan. Shibuya Kaho sendiri memang dikenal fasih bahasa inggris dan pernah mendapatkan Skor TOEIC Sempurna. Shibukaho juga dikenal sebagai Anime Otaku dan suka Bercosplay, selain itu beliau juga pernah Mencoba Tawawa Challenge dengan cara yang luar biasa beda.

Tapi menjadi Artis AV juga penuh hal yang sulit terutama soal Keluarga seperti yang dialami oleh ShibuKaho. Kabarnya Orang Tua Shibuya Kaho mendapatkan pelecehan dari orang-orang sekitarnya, Shibukaho sendiri juga baru mengetahui hal itu dari sebuah surat kabar, karena orang tuanya merahasiakan soal pelecehan tersebut. Jadi Faktor orang tua juga merupakan salah satu alasan besar kenapa ShibuKaho pensiun dari dunia AV. Semoga setelah itu Orang tuanya bisa hidup damai & semoga karir barunya ShibuKaho bisa berjalan lancar.

Source : Dxbeppin

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.