Light Novel Nidome no Jinsei wo Isekai de Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Sebuah Website baru saja dibuka untuk mengumumkan Light Novel Nidome no Jinsei wo Isekai de akan mendapatkan Adaptasi Anime yang dijadwalkan tayang mulai Bulan Oktober 2018. Awalnya Nidome no Jinsei wo Isekai de merupakan Web Novel yang diterbitkan ditulis oleh Main dan diterbitkan lewat Website Shousetsuka ni Narou mulai Januari 2014. Kemudian di pada Bulan November 2014, Main bekerjasama dengan Illustrator bernama Kabocha menerbitkan versi fisiknya dibawah Label HJ Bunko dan sampai saat ini sudah terbit 18 Volume.

Selain itu juga ada adaptasi Manga yang dikerjakan Satoru Abo dan diterbitkan di Comic Walker sejak Juni 2016 dan sampai saat ini sudah terbit 4 Volume. Light Novelnya menceritakan Kunugi Renya yang meninggal dunia di usia 94 Tahun tanpa penyesalan apapun dan hanya ingin beristirahat dengan tenang. Tetapi beliau malah terbangun di tempat asing dan bertemu seorang gadis yang mengaku dirinya sebagai dewa. Renya kemudian dikirim ke Isekai dengan Tubuh masih 18 Tahun untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh sang dewa.

Daftar Staff

  • Director: Keitarou Motonaga (Jormungand)
  • Series Composition: Takamitsu Kouno (Minami-ke Tadaima)
  • Script: Takamitsu Kouno, Touko Machida (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records), Koujirou Nakamura (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!), Chabou Higurashi (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen)
  • Character Design: Makoto Takahoko (Nana Maru San Batsu)
  • Studio: Seven Arcs Pictures

Source : Anime Recorder

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.