Seorang Love Livers “Ditendang Keluar” Oleh Staff Setelah Bergaya Sok Superior Di Event Love Live! Thanksgiving

Love Live! adalah franchise anime, game dan musik populer yang mengisahkan tentang idol sekolahan yang seperti kebanyakan idol nyata memiliki para fans yang fanatik. Banyak yang menjadi maniaks dengan serial dan karakternya sehingga terkadang mereka mengganggu khalayak umum hingga mengharuskan situs resmi waralaba tersebut memperingatkan mereka bagaimana untuk berperilaku.

Faktanya, fans Love Live! memiliki reputasi yang membuat mereka menduduki peringkat nomor satu dalam daftar fans anime yang membuat orang geleng-geleng kepala karena kelakuannya. Hal itu bagi mereka adalah wajar karena mereka menganggap Love Live! adalah hidup mereka dan fans yang maniaks terhadap idolnya akan rela melakukan apa saja termasuk mengenakan tumpukan merchandise yang segunung dipundak mereka.

Mengenakan bantal, gantungan kunci, handuk dan pin yang menggantung rapi mereka adalah manusia yang menunjukkan pengabdian tanpa batas untuk karakter kesayangan mereka. Sekelompok orang ini dikenal sebagai “Buso Liver”. Orang-orang ini bertingkah berlebihan untuk menunjukkan cinta mereka terhadap waifu mereka dengan mengumpulkan ratusan merchandise dan menyusunnya di pakaian, tas atau bahan kain lainnya sehingga terlihat seperti armor samurai. Semakin banyak dan berat merchandise yang digantung dipunggungnya, maka mereka menganggap pengabadian mereka terhadap waifunya semakin mutlak.

Namun bertindak diluar batas kenormalan dengan bergaya sok superior ternyata tidak bisa ditolerir oleh semua orang. Hal tersebut terjadi dengan seorang Buso Liver dengan akun twitter @gai_nozomi yang mengklaim dia adalah Buso Liver terwahid untuk waifunya Nozomi Tojo. Dengan bangganya datang ke event Love Live! School Idol Festival Thanksgiving yang baru saja dihelat, maniaks tersebut harus menelan pil pahit diusir oleh staff event tersebut.

Tidak jelas kenapa Buso Liver tersebut sampai diminta untuk pergi namun peraturan dalam event tersebut menyatakan bahwa para pengunjung tidak boleh mengenakan pakaian atau tas besar yang dapat mengganggu pengunjung lain. Mungkin karena itu para staff event melihat kostum noraknya tersebut sebagai gangguan.

Hmmm Meskipun belum ada larangan resmi dan spesifik terhadap armor tersebut namun dengan adanya insiden tersebut menjadi peringatan bagi para fans mereka harus menjaga ukuran armor mereka kalau tidak mau diusir pada event yang akan berlangsung di masa yang akan datang.

source : soranews24

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.