Viral Beredar Video Dua Orang Pemuda Berkelahi Dibawa Ke Kantor Polisi Gara-Gara Game Mobile Legends

Jagad dunia maya Indonesia baru-baru ini sedang dihebohkan dengan sebuah video yang viral beredar di Facebook. Dalam video tersebut tampak ada dua orang pemuda yang sedang berseteru di Kantor Polisi.

Usut punya usut ternyata kedua pemuda tersebut berkelahi karena masalah game Mobile Legends. Kronologi masalah tersebut bermula saat kedua pemuda itu bermain game Mobile Legends bersama. Tidak lama kemudian salah satu pemuda kalah dan menyalahkan sahabatnya. Keduanya kemudian beradu argumentasi dan berandai-andai kalau mereka bermain sendiri tidak akan kalah dan seharusnya menang. Adu mulut pun berujung pada perkelahian dan akhirnya masalah tersebut dibawa ke Kantor Polisi. Di Kantor Polisi kedua pemuda tersebut pun masih saling tuding menuding dan bersikukuh kalau bermain sendiri akan menang.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 3 menjelang sahur tersebut pun akhirnya diselesaikan dengan kekeluargaan. Kedua pemuda menandatangani surat perjanjian yang isinya tidak akan bermain game Mobile Legends bersama-sama lagi dan tidak akan mengulangi perkelahian tersebut.

Hmmm ada-ada saja ya guys kelakuan dari dua pemuda tersebut…

source : @infotabedaeng

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.