Manga Yakusoku no Neverland Mendapatkan Adaptasi TV Anime Yang Akan Tayang di Slot Time noitaminA mulai Musim Dingin 2018

Rumor tentang Manga Yakusoku no Neverland mendapatkan Adaptasi TV Anime sudah beredar cukup lama, tapi baru di Majalah Mingguan Shounen Jump Edisi 26 Tahun 2018 ada Konfirmasi kalau Manga buatan Posuka Demizu & Kaiu Shirai tersebut akan mendapatkan TV Anime yang ditayangkan di Slot Time noitaminA pada Musim Dingin 2018. Noitamina adalah Slot Time Fuji TV yang didekasikan ke Anime, Awalnya Slot Time Noitamina tersebut diluncurkan untuk menjaring penonton anime dari berbagai segmen, karena selama ini Penonton Anime selalu didominansi lelaki muda.

Manganya fokus ke seorang gadis bernama Emma yang menikmati hari-harinya yang dikelilingi kelembutan, kenyamanan, dan kasih sayang di sebuah panti asuhan bernama Green Field House. Walaupun tanpa orang tua, dia selalu merasa bersyukur karena hari-harinya tetap berarti dengan kehadiran saudara-saudarinya yang tidak sekandung di tempat itu. Ditambah dengan kehadiran Mama Elizabeth yang merupakan pengurus dan penanggung jawab dari Green Field House. Hampir semua kebutuhan fisik dan mental dari Emma dan teman-temannya terpenuhi di tempat itu hampir tanpa sedikitpun kekurangan. Tapi ketenangannya hidupnya mulai sirna ketika dia mengetahui kenyataan dibalik Green Field House.

Manga Yakusoku no Neverland mulai diterbitkan di Majalah Shounen Jump sejak Agustus 2016 dan sampai saat ini sudah 8 Volume, selain itu juga ada Spin-off Novel Norman Kara no Tegami yang akan dirilis 6 Juni 2018. Yakusoku no Neverland juga pernah masuk Nominasi Manga Taisho Award dan Osamu Tezuka Cultural Prize, selain itu pada Bulan Januari 2018 kemarin memenangkan Shogakukan Manga Award. Di Kono Manga ga Sugoii! 2018, Manga Yakusoku no Neverland juga menduduki peringkat 1 di kategori pembaca pria.

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.