Berakting Dalam Film Deadpool 2, Akun Instagram Shiori Kutsuna Dibanjiri Komentar “Hi Yukio”

Buat para pembaca yang sudah menonton film Deadpool 2, pasti banyak yang kesemsem atau jatuh hati dengan karakter Yukio yang ada di film tersebut. Tampil imut menawan karakter tersebut berhasil mencuri perhatian khalayak ramai. Usut punya usut ternyata karakter Yukio diperankan oleh artis Jepang muda bernama Shiori Kutsuna.

ようこそ!@vancityreynolds 🙋🏻‍♀️🇯🇵✨

A post shared by shioli kutsuna (@shiolikutsuna) on

Beberapa saat lalu film Deadpool 2 akhirnya tayang di Jepang. Aktor pemeran Deadpool Ryan Reynolds pun datang ke Jepang untuk mempromosikan filmnya bersama dengan Shiori Kutsuna. Doi pun mengunggah momen tersebut dalam akun instagramnya. Sontak dalam sekejap akun instagram doi pun langsung dibanjiri oleh komentar dari para fansnya. Sebagian besar berisikan komentar yang persis diucapkan oleh Deadpool terhadap Yukio difilmnya yaitu “Hi Yukio”. Berikut komentar dari para fansnya doi tersebut mimin tampilkan :

Shiori Kutsuna diketahui lahir di Hepburn pada tanggal 22 Desember 1992. Sebelumnya doi dikenal dengan perannya sebagai Ran Mori difilm Shinichi Kudo’s Written Challenge dan Minami Maho difilm BECK. Doi diketahui tinggal di Australia sampai umur 14 tahun dan memutuskan untuk pindah ke Jepang untuk mengejar cita-citanya sebagai idol dan aktris.

Wah mudah-mudahan doi semakin sukses dan semakin dikenal di kancah perfilman internasional ya..

source : @shiolikutsuna

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.