Dianggap Sebagai Panutan Oleh Member JKT48, Begini Reaksi Dari Amaki Sally Seiyuu Unik Yang Suka Shitposting

Kelakuan dan ulah dari seiyuu idol Amaki Sally yang suka shitposting tentu bisa membuat para pengikut doi yang membaca setiap tweetnya merasa terhibur atau tertawa terpingkal-pingkal. Sebagai seorang seiyuu dengan citarasa baru yang unik, doi dengan cepat mendapatkan popularitas dan mempunyai seabreak fans di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Beberapa saat lalu seorang member JKT48 yang bernama Puti Nadhira mengunggah sebuah tweet tentang Amaki Sally. Dalam kicauannya tersebut Puti Nadhira mengatakan bahwa doi adalah panutannya.

Nah rupanya tweet tersebut sampai juga ketelinga doi dan tidak pakai waktu lama doi pun langsung meretweetnya dan berkomentar “Saya tidak dapat menerjemahkannya namun Hi imut”. Sontak para fan doi dari Indonesia pun langsung bereaksi dan memberi penjelasan kepada doi tentang arti dari tweet tersebut. Berikut kicauan doi tersebut mimin tampilkan :

Komentar dari para fan Indonesia pun cukup beragam ada yang meminta doi untuk pindah ke JKT48 dan ada juga yang meminta agar doi tidak mencuri oshinya. Berikut beberapa komentar lucu dari para fan mimin tampilkan :

Hmm lucu juga ya kelakuan dari Amaki Sally yang selalu gesrek kalau ketemu atau berinteraksi dengan berbagai idol. Mudah-mudahan dalam waktu dekat doi diberi kesempatan untuk mengunjungi event di Indonesia ya guys 🙂

source : @Pucchi_JKT48 @sally_amaki

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.