Para Netizens Dibuat Terkejut Mengetahui Pemimpin Perusahaan Pembuat Azur Lane Adalah Seorang Wanita Cantik

Anda semua pasti sudah tidak asing dengan nama Game Azur Lane yang memiliki tema yang sama dengan Kancolle dan popularitas kedua game tersebut juga bersaing dengan ketat. Azur Lane sendiri adalah Game yang dikembangkan oleh 2 Developer Game dari China yaitu Yostar dan Shanghai Manjuu.

Baru baru ini Abema TV menyiarkan acara khusus dimana Seiyuu Ishikawa Yui mengunjungi Kantor Developer Manjuu dimana kita bisa melihat behind the scene dari Azur Lane. Acara tersebut juga membuat para penggemar Azur Lane terkejut, karena president dari Manjuu adalah seorang perempuan cantik bernama Shuyin Lin.

Hal tersebut berbeda dengan Ekpektasi kebanyakan Fans yang mengira kalau Presidennya adalah Ojiisan. Melihat Wanita Cantik sebagai president tentu saja beliau langsung mendapatkan pujian di Internet, ada yang mengatakan beliau bagaikan idol dan ada juga yang mengatakan beliau lebih cantik daripada semua karakter di game.

Tapi sepertinya kondisi kerja Developer Manjuu tidak begitu bagus, karena ada 1 ruang khusus yang disediakan bagi para pegawai untuk bisa tidur. Itu menandakan kalau Para pegawainya sepertinya sering dipaksa lembur untuk menyelesaikan target pekerjaannya. Wajahnya sih memang cantik, tapi sepertinya beliau tidak begitu baik kepada anak buahnya. Bagaimana menurut anda ?

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.