Proyek TV Anime Nidome no Jinsei wo Isekai de Resmi Dibatalkan Karena Ulah Penulis Light Novelnya

Sebelumnya sudah saya tulis karena akibat ulah MINE yang menyebarkan ujaran kebencian ke China & Korea, maka TV Anime Nidome no Jinsei wo Isekai de terancam dibatalkan. Bahkan tadi pagi para seiyuu TV Animenya sudah mengundurkan diri karena tak mau terlibat kasus SARA yang disebabkan MINE tersebut.

Kalau Proyek TV Anime tersebut dibatalkan para Komite Produksi & Sponsor tentu akan menderita kerugian besar, tapi malam ini Komite Produksi memilih menyelamatkan reputasi mereka dan kehilangan banyak uang dengan mengumumkan kalau Proyek TV Anime Nidome no Jinsei wo Isekai de resmi dibatalkan.

Komite Produksi juga tidak lupa meminta maaf karena merepotkan banyak orang yang terlibat dalam proyek ini. Setelah kasus ini, rasanya karir MINE sebagai penulis bakal suram, karena beliau sudah membuat banyak perusahaan yang terlibat dalam komite produksi rugi besar. Semoga saja ini menjadi pelajaran untuk Komite Produksi untuk benar-benar menyelidiki track record bahan yang akan diadaptasi menjadi Anime dan jangan asal ambil Cerita Isekai aja.

Source : Official Site

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.