Mulai Dari Onigiri Sampai Puding, Inilah Berbagai Inovasi Termutakhir Dari Indomie Yang Sedang Viral Di Media Sosial Saat Ini!!

Buat para masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke tentu sudah tidak asing lagi dengan Indomie. Mie Instan sejuta umat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari masyarakat Indonesia dan tidak sedikit pula yang tumbuh dewasa bersama Indomie. Selain di Indonesia, Indomie pun telah terkenal diberbagai belahan dunia sebut saja Nigeria dan Kuwait.

Kedua negara ini diketahui masyarakatnya gandrung dan tergila-gila dengan Indomie. Di Jepang Indomie pun mulai dikenal, sebut saja Ratu Makan Yuka Kinoshita yang pernah membuat video menyantap beberapa bungkus indomie sekaligus.

Para seiyuu pun kedapatan beberapa kali mendapatkan hadiah indomie dari para fansnya.

Nah selain dimasak dengan cara biasa, ternyata Indomie bisa dikreasikan dalam berbagai macam bentuk penganan yang sedap. Orang-orang pun berkreasi untuk menciptakan berbagai olahan dari Indomie agar menjadi viral dimedia sosial. Nah kali ini mimin akan membahas berbagai inovasi termutakhir dari Indomie yang sedang viral saat ini. Tanpa banyak basa basi langsung saja kita mulai ya :

1. Onigiri Indomie

Onigiri Indomie adalah inovasi terbaru yang sedang viral. Bentuknya sepintas mirip dengan onigiri biasa khas Jepang dengan balutan nori. Yang membedakan adalah isi dari onigiri tersebut bukan nasi melainkan Indomie. Dengan bentuknya yang praktis dan simpel, kalian bisa langsung menyantap indomie tersebut tanpa menggunakan sendok dan garpu. Olahan unik ini untuk sementara bisa kalian dapatkan di K3 Mart Medan yang berada di kota Medan.

2. Donat Indomie

Donat Indomie yang sedang menjadi pembicaraan hangat oleh para netizen ini awalnya merupakan kolaborasi antara Indomie dengan sebuah produsen donat ternama di Sydney, Australia bernama Donut Papi. Menu unik bernama ‘May-goreng’ ini dijual pada 25-27 Mei lalu secara terbatas. Sekarang resep dari olahan donat indomie ini sudah tersebar di internet dan mulai banyak warung dadakan yang menjual Donat Indomie

3. Gerobak Indomie Keliling

Berlokasi di Kotabaru Jogja, Warung Makan Indomie atau disingkat Warmindo terlihat mencolok dibandingkan dengan gerobak penjaja makanan lain. Dengan sentuhan warna merah khas logo indomie, Warmindo siap memanjakan para pecinta indomie. Disajikan dalam gelas memakai dua buah lidi, Warmindo yang beroperasi di depan SD Ungaran 1 atau Masjid Syuhada hanya mematok harga 5.000 rupiah perporsinya.

4. Risol Indomie

Inovasi Indomie yang satu ini cukup unik. Biasanya risol berisikan kentang dan wortel, dengan sedikit inovasi indomie pun bisa menjadi risol. Diolah dengan campuran sambal matah risol indomie cocok untuk menemani santai soremu bersama dengan secangkir teh atau kopi.

5. Puding Indomie

Nah yang satu ini agak unik, biasanya puding identik dengan berbagai buah dengan rasa manis yang segar. Dengan sedikit kreativitas maka Indomie pun bisa diolah menjadi puding. Disajikan lengkap dengan taburan bawang goreng dan kerupuk tentu olahan indomie yang satu ini bisa membuat kalian penasaran untuk mencicipinya.

Demikianlah beberapa olahan Indomie yang saat ini sedang viral di media sosial. Sebenarnya masih banyak lagi olahan Indomie yang tidak bisa mimin sebutkan satu-satu dan tentunya terlihat lezat.

So buat para duta Indomie, apakah kalian sudah mencicipi semua olahan indomie diatas? 🙂

source : idntimes travelingyuk indomie

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.