Berkat Kekuatan Dari Idol, Anggota Geng Motor Bengis Ini Tobat Dan Berubah Jadi Wota

Ngidol bagi kebanyakan orang umum bisa diartikan dengan konotasi negatif. Mendengar kata wota pasti yang terpikir dalam benak orang-orang adalah menghamburkan uang membeli segunung CD hanya untuk voting, mengikuti semua event konser serta handshake dan masih banyak kegiatan tidak berfaedah lainnya.

Namun dibalik semua hal negatif tersebut ternyata kegiatan ngidol juga menyimpan sisi positif dan tidak serta merta harus dikaitkan dengan hal yang buruk seperti cerita dari pengguna twitter dengan akun @akmau010 yang satu ini.

Dua tahun yang lalu @akmau010 adalah seorang bosozoku. Bosozoku sendiri adalah kelompok geng motor terkenal dari Jepang yang kerap membuat ulah dan terkenal sadis. Secara tidak sengaja @akmau010 dipertemukan dengan dunia idol seketika langsung membuat sifatnya berubah 180 derajat. Idol tersebut tidak lain adalah grup girlband Korea bernama TWICE.

Sejak saat itu @akmau010 menjadi wota TWICE yang paling loyal. Dia menyadari dia dapat berubah menjadi orang yang lebih baik. Dia bahkan menjual motor kesayangannya untuk menukarnya dengan musik dan bangga dengan status fanboy barunya tersebut.

Berikut kira-kira terjemahan isi tweet dari @akmau010 yang menginspirasi tersebut :

“Dua tahun lalu, saya tidak pernah bermimpi menjadi wota. Dua tahun yang lalu, saya masih bermimpi tentang akselerator dan kopling, bukan light stick, dan suara fan. Ini seperti mengubah nilaimu dan apa yang kamu anggap menyenangkan! Pertama-tama, jangan menerima bahwa kamu dapat belajar hanya dengan satu cara untuk berpikir! ”

Tweet tersebut sampai saat ini sudah dilike sebanyak 65.000 kali dan diretweet sebanyak 25.000 kali.

Member Bosozoku yang berubah menjadi wota ini hanyalah salah satu dari banyak fans Jepang yang tobat setelah ngidol. Mungkin kedepannya akan ada lebih banyak lagi cerita seperti ini dan tidak kalah menarik.

source : koreaboo

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.