Tim E-Sports Wanita Di Jepang Ini Meminta Maaf Kepada Fans Setelah Mengetahui Salah Satu Anggotanya Ternyata Adalah Seorang Pria

Oktober tahun lalu, klan Call of Duty “Whip” dari Jepang memutuskan untuk berekspansi. Tim e-sport ini memutuskan untuk merambah game lain dan berevolusi menjadi multi-gaming team. Tim ini bermain dan mengunggah video dari game Fortnite, PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Overwatch. Dari sisi Jepang, mereka juga memainkan Final Fantasy dan Monster Hunter.

Meskipun Whip mengadopsi kebijakan yang lebih longgar tentang apa yang dimainkannya, namun keanggotaannya terbuka khusus hanya untuk wanita saja. Namun sepertinya proses penyaringan membernya kurang sempurna dan ada seorang “hode” yang menyusup kedalam keanggotaan member tersebut.

Pada hari Selasa lalu, pemimpin Whip memberikan statementnya dalam akun resmi twitter mereka, Berikut isinya :

“Baru-baru ini kamu menemukan bahwa salah satu anggota kami ternyata ada yang pria. Hode ini sudah tidak menjadi member lagi saat ini, semua member kami tidak menyadari bahwa dia adalah seorang pria, kami merasa sangat menyesal kepada semua orang yang telah mendukung kami.

Bergerak ke depan, kami akan lebih menghibur anda seperti yang anda harapkan dari kami sebagai girls gaming team.

Kami sangat berharap kami akan terus mendapatkan dukungan kalian.”

Tidak jelas bagaimana pria itu berhasil menyembunyikan jenis kelaminnya dari 14 anggota saat ini yang terdaftar di situs web Whip namun dengan tim yang berfokus pada game online, para member tidak perlu bertatap muka untuk berkolaborasi. Beberapa video mereka menampilkan para anggotanya di depan kamera namun ada juga yang hanya menampilkan suara para member yang membuat para fans mereka berspekulasi bahwa pria tersebut diduga menggunakan program pengubah suara agar terlihat seperti wanita.

Hmm ada-ada saja ya, buat yang suka bermain game online hati-hati ya jangan sampai salah sasaran…

source : soranews

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.