Idol Yang Dihamili Managernya Dan Meminta Agar Fans Tetap Mendukungnya Akhirnya Melahirkan Anaknya

Masih ingat dengan idol berusia 18 tahun bernama Asuka Kiraboshi yang dihamili oleh managernya? Kejadian tersebut sempat menjadi perbincangan hangat dikalangan para wota. Mereka menganggap perlakuan dari idol tersebut adalah suatu pengkhianatan terburuk.

Pada bulan Januari lalu, sang idol dan manager resmi mendaftarkan pernikahannya. Meskipun sebelumnya menolak untuk berhenti menjadi idol pada akhirnya sang idol harus memberikan performance terakhirnya diatas panggung pada bulan yang sama. Kabar tidak terduga lainnya akhirnya sang idol juga berhasil melahirkan anak pertamanya dengan selamat melalui operasi caesar.

Anak tersebut diberi nama Reon yang kanjinya diartikan sebagai “suara jernih” sebuah moniker yang sesuai untuk anak yang orang tuanya memiliki hubungan dengan musik. Asuka Kiraboshi mengatakan akan memprioritaskan dirinya menjadi seorang ibu dan mentransisi pekerjaannya dari idol penyanyi menjadi presenter radio.

Berbeda dengan komen-komen sebelumnya dari para wota yang membencinya atas pengkhianatannya, cuitan dari kelahiran anaknya tersebut berisi komentar-komentar hangat yang mengucapkan selamat atas kelahiran bayinya tersebut.

Hmm sepertinya para wotanya sudah pada move on dan beralih ke idol lainnya ya…

source : soranews

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.