Seiyuu Idol Unit Wake Up, Girls!Akan Membubarkan Diri Pada Bulan Maret 2019 Mendatang

Kabar buruk buat para penggemar seiyuu idol unit Wake Up, Girls!. Dalam situs fansclub resminya, grup ini baru saja memposting sebuah berita yang bakal membuat shock para penggemarnya. Dipastikan pada bulan Maret 2019 mendatang grup ini akan resmi membubarkan dirinya.

Berikut kutipan dari berita tersebut mimin tampilkan :

“Untuk semua orang yang selalu mendukung kami,
terima kasih selalu mendukung seiyuu unit “Wake Up, Girls!”
Baru-baru ini kami dapat merayakan ulang tahun kelima grup kami pada tanggal 1 April, kami tidak bisa sampai sejauh ini kalau bukan berkat dukungan hangat kalian.
Dari lubuk hati kami yang paling dalam kami ucapkan terima kasih.

Hari ini kami mempunyai informasi penting untuk kalian semua

Seiyuu unit “Wake Up, Girls!” akan membubarkan diri pada bulan Maret 2019 mendatang.

Dalam lima tahun ini melalu berbagai aktivitas, mimpi yang setiap anggota inginkan mulai dari sekarang, sebagai hasil dari diskusi bersama para member dan staff manajemen berkali-kali, kami percaya kalau kami berjalan memilih jalur individu akan menuntun kami pada sesuatu yang lebih lanjut. Kami memutuskan untuk membubarkan unit ini.

Untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para fan yang telah mendukung kami sejauh ini, para member dan staff berencana akan mengadakan konser FINAL TOUR dan Wake Up, Girls! berpikir akan merayakannya pada bulan Maret 2019 mendatang.

“Wake Up, Girls!” sebagai proyek akan terus berkembang. Wake Up, Girls! juga akan meneruskan aktivitasnya sebagai seiyuu.
Jadi, dukung kami selalu ya.

Semuanya, pada akhirnya seiyuu unit “Wake Up, Girls!” mengucapkan terima kasih banyak.”

Avex Pictures Corporation

Penyanyi anisong May’n yang pernah berkolaborasi dengan Wake Up, Girls!pun mengomentari kabar mendadak tersebut diakun twitternya :

“Meskipun baru berkenalan, saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat mereka bertujuh benyanyi dan menari diatas panggung, menjadi Wagner dan akhirnya WUM lahir. Saya terpesona dengan ketujuh orang WUG yang saya cintai sejak saat itu. Sampai terakhir, saya akan terus mendukung mereka. Karena keajaibanlah kita bisa bertemu di dunia yang luas ini”

Wah sungguh kabar yang mengejutkan sekali ya. Mari kita doakan yang terbaik buat seiyuu unit Wake Up, Girls!

source : finn-neo

 

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.