Cara transfer pulsa Telkomsel  menggunakan koneksi dial-up : Rsudsuka

Cara transfer pinjaman Telkomsel, dijamin gagal bayar

Cara transfer pulsa Telkomsel kali ini akan berguna jika diperlukan dalam situasi mendesak  atau mendesak.   Ketika Anda tidak bisa keluar rumah  atau saat  tengah malam,  saat   konter  pulsa dan  minimarket ditutup.   Atasiini dengan mengirimkan kredit dari kolega atau keluarga Anda.

Transaksi saat  ini    disediakan dari penyedia  paket  starter di Negara.   Dengan adanya beberapa macam brand  seperti Simpati, AS dan LOOP.   Transaksi ini  dapat dilakukan dengan sangat cepat dan  praktis. Karena kemudahan ini, metode ini dicari  oleh banyak orang.

Guna memberikan pelayanan yang lengkap  kepada pelanggannya, Telkomsel menyediakan beberapa fitur  yang membantu memudahkan pengiriman ini. Dimana  pulsa dari seseorang dengan nilai nominal yang lebih besar dapat dikirimkan kepada pengguna yang membutuhkan. Jadi Anda tidak perlu  pergi jauh  untuk mencari counter atau minimarket.

Minta  saja bantuan teman dekat atau keluarga Anda  dalam mengirimkan saldo ke nomor  Anda.    Tentu saja,  semua transaksimembutuhkan beberapa kondisi yang harus diketahui sebelumnya.   Seperti halnya  transaksi pengiriman pada kartu  Telkomsel.   Perhatikan  baik-baik persyaratan berikut.

Persyaratan wajib pre-start Cara transfer pulsa Telkomsel

Ada   beberapa persyaratan dan informasi  yang  perlu Anda  ketahui agar  nantinya transaksi dapat dilakukan tanpa  kendala.   Oleh karena itu,   penting  untuk mematuhi  persyaratan  ini  sebelum  melakukan transaksi.  Syarat pertama   adalah  nomor pengirim minimal 4 hari dalam masa aktif.

Pengirim tentu diharuskan  berada dalam masa aktif  ,  tetapi   penerima saldo mungkin selama  masa  tenggang .   Jumlah transaksi  tersedia mulai dari 5 ribu hingga  1 juta per transaksi.   Untuk setiap nomor saja, dibatasi maksimal   250 transaksi per hari.   Bagi  penerimanya,  masa aktif bukanlah  miliknya sendiri.

Khusus untuk penerima,  ketika berada di tengah masa tenggang  , mereka tidak bisa menggunakan saldo  hasil  transaksi sebelum  perpanjangan  masa  aktif atau meng top    up saldo  sendiri. Jadi pada dasarnya,  untuk   menggunakan  pulsa transfer,  penerima  harus terlebih dahulu dalam  masa aktif.

Jumlah  pulsa  yang  dikirim tidak mempengaruhi  jumlah penggunaan pengirim nanti, yang dihitung hanya dari nominal biaya transfer.    Untuk biaya yang ditangguhkan, itu tergantung pada jumlah saldo yang  dikirim.   Untuk jumlah 5000 hingga 19 ribu, beban  tambahan 1850 rupee ditunjukkan.

Dalam jumlah 20 ribu akan dikenakan  biaya  2000  . Jadi pastikan saldo Anda cukup untuk menutupi  muatan bahan pengiriman nantinya. Jadi tidak ada kekurangan saldo selama transaksi.  Selain itu,   sisa pinjaman setelah transaksi setidaknya 2000 ribu.

Pertimbangkan dengan  cermat detail dan persyaratan di atas agar proses  transaksi  tidak dibatasi.   Perhatikan  biaya transaksi yang bisa dibilang tinggi, usahakan menyesuaikan dengan  nominal  pulsa yang dikirim, jangan  terlalu kecil, karena fee  fee     yang cukup tinggi.   Lakukan secara efektif agar tidak boros.

Cara transfer pulsa Telkomsel  menggunakan koneksi dial-up

Ada beberapa cara transfer pulsa Telkomsel,  salah satunya  dengan memilih  menu nelpon atau biasa disebut dial up.   Dengan menggunakan menu ini, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kepraktisan.   Tentu saja,  jika tidak ada jaringan dan koneksi Internet, metode ini  paling nyaman  digunakan.

Cara transfer pulsa Telkomsel  adalah  dengan membuka menu call  dan menekan  *858# lalu melakukan panggilan.   Pilih nomor yang akan dibayar.   Kemudian isi nomor   target penerima jika sudah mengisi   jumlah saldo yang akan dikirim.   Setelah itu,  tunggu proses pengiriman, konfirmasi ke penerima.

Apakah itu diterima atau tidak.  Selain itu, ada kode dial-up tambahan yang  melakukan proses ini, melalui *858* nomor tujuan pengiriman  * nominal transfer# . Kemudian tekan   tombol  call, seperti *858*0810000000*45#. Nantinya,  akan tertulis pesan konfirmasi   ke nomor 08100000000 dengan saldo 45 ribu.

Pilih Ya,  maka  sudah  diproses dan konfirmasi ke penerima apakah sudah diterima atau belum.   Anda hanya perlu  menunggu beberapa saat  , tidak lama  untuk menyelesaikan prosesnya. Dengan demikian, dapat dikatakan  bahwa metode ini  praktis dan cepat,   karena  dapat digunakan bahkan ketika tidak  ada koneksi internet  .

Jak převést Telkomsel Lewat SMS kredit

Selain menelusuri menu panggilan  atau  memutar nomor di atas, ada cara lain, melalui  SMS atau layanan pesan singkat.  Tentunya cara ini  juga membutuhkan biaya, seperti proses transmisi menggunakan koneksi dial-up.   Ini hanya cara lain, hal pertama yang perlu Anda lakukan  adalah membuka menu SMS.

Jika sudah, bagaimana cara transfer pulsa  Telkomsel, kemudian masukkan jumlah pulsa di  kolom pesan dengan TPULSA (spasi)  dan kirimkan langsung ke nomor handphone yang diberikan oleh    hasil transfer  pulsa  nanti.  Misalnya, TPULSA 45 mengirim ke nomor 0810000000, yang berarti pengirim mengirimkan 45 ribu kredit ke nomor 0810000000.

Jika iya,  anda akan menerima balasan   konfirmasi jika sudah benar pada data yang tujuan dan nominalnya konfirmasi akan dijawab dengan “IYA”.    Pulsa akan berhasil dikirim ke nomor tersebut,  pastikan juga    dengan  menanyakan kepada penerima  apakah sejumlah saldo sudah diterima.

Metode transfer pulsa Telkomsel ini  juga dapat digunakan ke operator  selain  Loop, AS dan Simpati.   Oleh karena itu,  metode ini  adalah satu-satunya  cara  Anda dapat mengirimkannya ke nomor dengan penyedia lain.    Tentu saja, kemungkinan prosesnya akan sedikit lebih lama dibandingkan dengan penyedia lain.

Cara  ini  juga tidak memerlukan jaringan Internet dan bisa disebut dengan cara lama.   Cukup buka  menu  pesan singkat  di  smartphone anda  dan masukkan sesuai dengan langkah-langkah di atas.   Pastikan  untuk  memperhatikan  nomor  target agar Anda tidak melakukan kesalahan di kemudian hari saat mengonversi.

Cara transfer pulsa Telkomsel  menggunakan aplikasi

Cara  kedua  adalah yang terbaru dan paling penting.   Artinya,  Anda dapat melakukan transaksi dengan mengirimkan pulsa melalui aplikasi  khusus untuk pengguna Telkomsel, yaitu MyTelkomsel.    Tentu saja, metode ini membutuhkan koneksi Internet yang stabil .  Langkah   pertama yang perlu Anda lakukan  pada cara transfer pulsa  Telkomsel adalah dengan melakukan install aplikasi.

Anda dapat menemukan aplikasi ini  di   Playstore atau Appstore ponsel  . Unduh dan instal di ponsel cerdas Anda, lalu  Anda dapat masuk. Jika anda belum memiliki akun, anda bisa mendaftarkan nomor Telkomsel anda  langsung di  aplikasi.   Cukup ikuti beberapa langkah untuk melihat apakah akun baru Anda   dapat digunakan.

Segera login dan klik “Kirim Hadiah” lalu segera isi nomor  penerima.   Kemudian  pilih  menu “Kredit” dan  pilih  jumlah saldo yang sesuai. Jika demikian, total  biaya akan ditunjukkan dan dikurangkan dari  saldo  yang  Anda miliki.

Jadi, pastikan saldonya tidak lebih kecil saat Anda melakukan transaksi  . Jika sudah mengambil  langkah  pengiriman pulsa menggunakan   aplikasi di atas,  maka sudah selesai dan konfirmasi  ke penerima  untuk memastikan  pengiriman  saldo    sudah selesai. Metode ini   disebut sebagai metode yang paling mutakhir daripada 2 cara di atas.

Dengan menggunakan cara penting apa pun, tujuan transfer  tercapai  dan berhasil.   Anda hanya perlu beradaptasi dengan keadaan dan situasi yang dihadapi. Dan pastikan setiap transaksi memiliki nomor target yang tepat agar anda  tidak  salah kirim  nantinya.  Jadi memilih  metode transfer pulsa  Telkomsel  tidak menjadi masalah.

Read More :