aplikasi pengatur keuangan terkeren andorid dan ios yuk atur keuangan bulanan kamu  : Magazines

Tautan unduhan untuk 10 aplikasi perbankan untuk Android dan iOS disediakan di bawah ini. – Magazines.net Penting untuk menyadari fakta bahwa  jaman serba canggih ini  memiliki aplikasi untuk menyiapkan uang setiap bulan untuk menghindari “kebobolan.”

 

 

Karena banyak orang sudah mulai menipis sepanjang hari ini menunjukkan angka belasan.

 

Ya, situasi ini belum tentu berlanjut sampai terjadi lagi, ya.

 

Di masa sekarang, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda dalam mengatur keuangan Anda.

 

Show Daftar Isi

Ada 10 aplikasi perbankan yang tersedia untuk iOS dan Android. Aplikasi perdagangan mata uang paling populer di era modern disebut Mint Mint.

 

Inilah sebabnya mengapa aplikasi tunggal yang dimaksud menawarkan fitur all-in-one.

 

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan di dalamnya hanya dengan satu akun, yaitu:

 

Bank Terpercaya

Portofolio investasi

Bulanan tagihan

kredit pinjaman

Putaran

Aplikasi perbankan yang disebutkan di atas juga dapat membantu Anda dalam memindahkan taruhan Anda ke dalam banyak kategori berbeda.

 

Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah memadamkan api.

 

Keuanganmu juga dapat ditampilkan dalam bentuk grafis, yang tentunya akan memudahkan Anda untuk melihat keadaan keuangan Anda.

 

Aplikasi kemudian akan meminta Anda untuk mengirimi saya pesan dengan mengirimi Anda pesan pengingat   jika tagihan lemah.

 

mengunduh

 

 

 

UangKu 2.

UangKu adalah  aplikasi keuangan yang  cocok bagi mereka yang belum pernah menggunakan aplikasi untuk mengatur keuangan dengan aplikasi lain.

 

Pengguna tidak akan mengalami kesulitan menggunakan aplikasi karena memiliki fitur yang unik dan terorganisir dengan baik dan dibangun dengan daya tahan yang hebat.

 

BACA JUGA Daftar Konsep Shared Hosting Dan Jelaskan Kelebihan

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda diharuskan untuk menetapkan tujuan tabling dan budgeting selama satu bulan penuh.

 

Sebagai langkah terakhir, aplikasi akan secara otomatis menghitung berapa banyak uang yang dapat Anda habiskan setiap hari untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan.

 

mengunduh

 

  1. Tingkat Uang Tunai

Level Money adalah aplikasi pengonversi mata uang untuk iOS yang terhubung ke rekening bank Anda.

 

Aplikasi perbankan ini dapat membantu Anda mengelola uang Anda yang masuk dan keluar, apakah itu datang melalui rekening bank atau kartu kredit.

 

Oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir untuk bergabung karena aplikasi ini akan terus memberi tahu Anda berapa banyak uang yang telah Anda keluarkan.

 

Manfaat menggunakan aplikasi ini adalah keamanannya yang tidak terganggu dan kemudahan penggunaannya.

 

mengunduh

 

  1. Pecandu Uang

Pengaturan mata uang aplikasi ini cukup sederhana dan praktis.

 

Aplikasi yang telah dikembangkan memiliki beberapa fitur yang dapat membantu mengubah rutinitas harian seseorang, dari makan hingga bepergian, selama seminggu penuh.

 

Fitur-fitur yang boleh anda makan adalah sebagai berikut:

 

Anggaran \sSavings \sEvent

Dengan fitur ini, Anda tidak perlu menuliskan apa pun lagi untuk mencantumkan semua tanda terima dan pembayaran Anda dalam bentuk kertas.

 

mengunduh

 

Monefy 5.

Agar aplikasi dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda, peraturan keuangan saat ini sekarang mencakup fitur penyesuaian.

 

Selain itu, Anda dapat membuat lebih dari satu akun yang dicatat setiap saat dan akan disebarkan secara diam-diam.

 

Fitur yang memudahkan Anda untuk menerapkan pengeluaran Anda  di berbagai kategori juga akan memudahkan Anda untuk mengatur mata uang saat ini.

 

Versi gratis dari aplikasi ini akan melindungi Anda dari iklan yang mengganggu dan memberi Anda daftar kategori yang dapat Anda pilih.

 

mengunduh

 

  1. Wallet Aplikasi Wallet memiliki fitur yang mungkin terhubung dengan transaksi dan rekening tabungan yang Anda gunakan.

 

BACA JUGA Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding Itu Mudah dan Gratis

Poin lain yang dia buat adalah bahwa aplikasi yang dimaksud mendukung berbagai mata uang dan memiliki fitur sinkronisasi cloud yang memungkinkan pembukaan file dalam berbagai jenis file.

 

Menggunakan aplikasi ini pasti akan membuat hidup Anda lebih mudah.

 

mengunduh

 

  1. Dengan menggunakan aplikasi ini, transaksi sen yang aman akan menyelesaikan masalah keuangan Anda dengan cara yang aman.

 

Ini adalah fitur yang ditawarkan Penny, seperti yang dinyatakan di bawah ini:

 

Informasi tentang berapa banyak uang yang sudah dihabiskan

informasi yang harus diungkapkan

Informasi harga tagihan yang sudah turun

Selain gratis untuk diunduh, aplikasi ini juga memiliki versi berbayar yang dapat Anda beli jika Anda menginginkan lebih banyak fungsionalitas.

 

mengunduh

 

Delapan. AndroMoney (Jalur Pengeluaran)

AndroMoney adalah aplikasi seluler yang dapat Anda  gunakan untuk melacak setiap pembayaran dan pembelian yang Anda lakukan setiap bulan dengan cara yang aman dan akurat.

 

Anggaran khusus disajikan dengan cara yang jelas dan ringkas, dan  disertai dengan grafik yang menunjukkan tingkat pertumbuhan serta kapasitas sistem pengunggahan menggunakan Dropbox dan Google Documents, masing-masing.

 

mengunduh

 

  1. Uang Droid

Aplikasi Catatan Keuangan saat ini  memiliki struktur tabular yang sangat kuat sehingga memungkinkan untuk dengan mudah menampilkan grafik akun pribadi.

 

Pencipta perangkat lunak pertukaran mata uang ini mengklaim bahwa Cash Droid adalah aplikasi pertukaran mata uang terbaik yang tersedia saat ini.

 

Alasan utama untuk ini adalah karena grafik dapat menganalisis data keuangan dan mengimpor file CSV (pada versi Cash Droid Pro).

 

AndroMoney memiliki kekurangan, tetapi aplikasi ini juga dapat menangani berbagai  jenis pemasukan dan pengeluaran.

 

Sebagai contoh, jika seluruh jumlah aset Anda berasal dari gaji pokok sebelum pembayaran asuransi hingga tagihan bulanan, Anda mungkin dapat melakukannya.

 

JUGA BACA How to Download Android Apps from a Computer

 

  1. Catatan Keuangan Harian App

Catatan Keuangan Harian, yang dikembangkan dan diproduksi oleh Asyncbite Software, memberikan kepastian dalam proses penulisan kalender keuangan Anda untuk bulan tersebut.

 

Ada sejumlah fitur dalam  aplikasi catatan keuangan tersebut di atas  yang antara lain dapat meningkatkan kenyamanan saat memodifikasi mata uang.

 

Menghitung selisih, laporan every month, mencatat pengeluaran, mencatat pendapatan, dan

 

Ini adalah beberapa aplikasi terbaik untuk Android dan iOS untuk mengelola keuangan Anda.

 

Mengatur keuangan genks semangat!

Sumber :