Mangaka Alice or Alice & Illustrator Galge Da Capo Menipu Netizen Dengan Pernikahan Palsu Mereka

Pada hari sabtu kemarin ada kabar mengejutkan karena Mangaka Alice or Alice yaitu Korie Riko mengumumkan pernikahannya dengan Illustrator Galge Da Capo yaitu Mitsusomo Mamu. Mereka berdua lewat akun twitternya masing-masing juga membagikan foto keluarga baru dimana Korie menggenakan Gaun Pink & Mamu menggunakan Gaun Pink. Tak lupa mereka berdua juga meminta para fans tetap mendukungnya.

Tapi jika anda baca seksama tweet pengumumannya, di akhir tweet ada hashtag yang menandakan kalau hal itu hanya bercanda saja. Tapi walaupun begitu, masih banyak netizen yang terjebak. Bahkan Media sekelas Anime News Network juga sempat terjebak, sampai akhirnya harus direvisi artikelnya.

TV Anime Alice or Alice yang merupakan Adaptasi dari Manga buatan Korie tersebut sedang tayang musim ini, sehingga mungkin saja beliau sengaja membuat kejadian ini mempromosikan karyanya. Sebelumnya beliau juga pernah membuat Illustrasi untuk Light Novel Juuou Mujin no Fafnir yang pernah mendapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2015. Mamu sendiri merupakan Freelance Illustrator yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan Visual Novel Terkemuka yaitu Circus. Beliau pernah mengerjakan berbagai seri Game Da Capo dan sekarang sedang mengerjakan game Tenpure!!.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.