Drama Dahsyat!! Cosplayer Jepang Ini Minta Pertanggungjawaban Setelah Dihamili Kekasih Sahabatnya

Drama cosplay ternyata tidak hanya datang dari dalam negeri saja, bahkan di Jepang sendiri para cosplayer tidak luput dari drama dan dramanya lebih dahsyat.

Seorang cosplayer dengan nick name Yuki Usagi (@snow_rabbit0v0) baru saja membuat heboh para netizen Jepang setelah memberitahukan berita kehamilannya melalui media sosial twitter. Dalam cuitan yang telah dihapusnya doi mengaku sudah hamil enam minggu.

Dalam cuitan tersebut doi mengatakan ingin melahirkan anak tersebut. Ayah dari anak tersebut juga adalah seorang cosplayer nickname Iori (@robocos_1297).

Cosplayer Iori yang telah menghamili Yuki Usagi

Iori tidak lain adalah kekasih sahabat Yuki Usagi yang mempunyai nickname Makimakichan (@macure0).

Menolak bertanggung jawab Iori memaksa Yuki Usagi untuk mengaborsi anaknya tanpa ada pertanggungjawaban sebagai seorang ayah. Yuki Usagi juga mengatakan bahwa Makimakichan tidak tahu menahu dengan hubungannya dengan Iori. Doi mengatakan waktu berhubungan badan sudah memakai kontrasepsi namun apa daya terjadi sesuatu dan doi hamil serta menolak untuk mengaborsi bayi yang dikandungnya. Doi juga mengatakan tidak tahu harus melakukan apa, depresi dan akhirnya menuliskan masalah ini di twitter. Doi ingin pria yang menghamilinya bertanggung jawab sebagai seorang ayah.

Wah kasihan ya doi mudah-mudahan pria yang menghamilinya ini berubah pikiran dan memutuskan untuk bertanggung jawab dengan perbuatannya tersebut.

19 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.