Kena Azab, Akibat Gempa Otaku Ini Harus Menanggung Malu Karena Koleksi Hentainya Buyar dan Diketahui Oleh Ibunya

Tanggal 18 Juni lalu, negara Jepang bagian Osaka tiba-tiba diguncang gempa dengan kekuatan 5.3 skala richter. Imbas dari bencana tersebut sarana transportasi menjadi tertunda dan terjadi gangguan lalu lintas. Sementara dari dalam rumah berbagai barang dan perabotan berjatuhan dan rusak.

Para otaku pun menerima dampak yang sama karena berbagai koleksi anime, manga serta figure yang mereka simpan secara hati-hati porak poranda akibat gempa. Ditengah kekacauan akibat gempa tersebut, Para otaku mengunggah di media sosial kondisi koleksi mereka yang hancur berantakan tersebut.

Diantara para otaku yang mengunggah kekacauan tersebut, ada seorang otaku yang kena azab karena mengoleksi doujin hentai. Barang haram tersebut sebelumnya disembunyikan dengan sangat hati-hati oleh otaku tersebut. Namun akibat gempa, berbagai doujin hentai tersebut akhirnya terekspos keluar dari “persembunyian”nya. Akibat hal tersebut sang otaku harus menanggung malu karena koleksi haramnya tersebut langsung diketahui oleh ibunya.

“Aduh! Gara-gara gempa bumi, doujin ero ang saya sembunyikan jadi ketahuan sama ibuku!!!

Cuitan dari otaku tersebut langsung menjadi sensasi dari para netizen di Jepang dan dalam sekejap berhasil meraih puluhan ribu retweet dan like. Berbagai saran dan komentar pun langsung membanjiri kicauan dari sang otaku tersebut. Ada yang mengomentari kalau terjadi ditempatnya ibunya akan marah besar dan ada juga yang memberi saran agar lain kali koleksinya tersebut disimpan dalam kotak terkunci.

Hmm buat yang tinggal di daerah rawan gempa berhati-hatilah dalam menyimpan “koleksi” kalian karena peristiwa orang yang terbunuh akibat tertimpa tumpukan majalah porno pernah terjadi sebelumnya.

source : soranews

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.