Karena Kondisi Kesehatan Yang Terus Memburuk, Seiyuu Imamura Ayaka Memutuskan Pensiun dari Dunia Hiburan

Agency With Line mengumumkan kabar buruk tidak terduga hari ini yaitu Seiyuu Imamura Ayaka akan pensiun sebagai seiyuu mulai Akhir bulan ini karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Sejak Akhir tahun lalu, Imamura Ayaka merasa kesehatannya memburuk dan membuatnya sulit fokus ke pekerjaannya. Hal tersebut juga membuatnya khawatir apakah bisa tetap bekerja sebagai seiyuu. Setelah berpikir cukup lama, akhirnya beliau memutuskan pensiun.

Imamura Ayaka juga berterima kasih kepada fans, staff dan semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Beliau mendapatkan banyak pengalaman & kenangan berharga dari kalian semua. Beliau juga tidak lupa meminta maaf karena mengumumkan hal seserius ini tanpa peringatan terlebih dahulu. Walau pensiun mulai bulan Juni 2018 ini, tapi kalian yang ingin mengirimkan surat terakhir kepada Imamura Ayaka masih bisa mengirimkannya lewat Agency With Line sampai Bulan Juli 2018.

Imamura Ayaka mendapatkan peran utama pertamanya di Tahun 2015 yaitu sebagai Miyabi Hotaka di Anime Absolute Duo. Kemudian beliau mengisi banyak karakter anime lainnya seperti Iina Minaho di Stella no Mahou, Angie di Princess Principal, Kougami Yuriko di Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru, Munemune di Shakunetsu no Takkyuu Musume, Amatsuki Michiru di Takunomi dan lain-lain.

Admin Masa-san sendiri cukup shock dengan kabar ini, karena menurutku beliau adalah salah satu seiyuu yang karirnya menanjak dengan bagus dan juga mengisi acara radio dengan seiyuu sekelas Suzuki Aina. Dulu beliau mulai menarik perhatianku di Anime Shakunetsu no Takkyuu Musume karena diantara semua seiyuu, beliaulah yang paling akhir bermain ping pong. Setelah Yurishii tumbang, sekarang Ayaka menyusul. Apakah ini pertanda kalau Pekerjaan seiyuu sekarang menjadi semakin berat & ketat ?

Source : Nijipoi

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.