Setelah Keluar Dari Agency Space Craft, Composer Kenamaan “Kajiura Yuki” Mendirikan Perusahaan Sendiri Bernama FictionJunction Music

Kalian semua para penggemar Anisong tentu masih ingat kalau beberapa bulan yang lalu Kajiura Yuki terlibat pertikaian hebat dengan Agency Space Craft yang berujung keluarnya Kajiura dari Agency yang sudah lama menaunginya tersebut. Keluarnya Kajiura dari Space Craft juga berdampak kepada Kalafina, karena Kajiura merupakan Komposer Utamanya, selain itu Kubota Keiko juga memutuskan keluar dari Kalafina dan Space Craft mengikuti jejak Mentornya.

Hari ini di Yuki Kajiura Live vol#14 yang digelar di Tokyo, Kajiura Yuki mengumumkan kalau beliau membuat perusahaan bernama FictionJunction Music untuk meneruskan kegiatan musiknya. Dari keterangan yang datang di konser, sepertinya perusahaan buatan Kajiura tersebut bukanlah record label, melainkan bertindak sebagai organizer. Sebenarnya perusahaan tersebut juga sudah didaftarkan sejak 10 Mei 2018 kemarin, tapi entah kenapa baru diumumkan sekarang. Selain itu juga ada Fanclub baru yang akan dibuka pada musim gugur 2018 nanti dan tentunya member FictionJunction juga akan mengalami perubahan besar, karena Wakana & Hikaru memutuskan tetap bersama Space Craft.

Source : Twitter

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.