Aqours Akan Kembali “Menyapa” Fans Indonesia Via Delay Viewing! Aqours 3rd Love Live! ~Wonderful Stories~

Baru saja pada bulan lalu Love Live! Sunshine!! menggelar screening “LOVE LIVE! SUNSHINE! – HAKODATE UNIT CARNIVAL” di CGV Grand Indonesia, kali ini mereka kembali lagi dengan screening atau delay viewing Aqours 3rd LOVE LIVE! Tour ~WONDERFUL STORIES~ Fukuoka! Masih setia dengan ODEX melalui halaman Facebook resminya ODEX Indonesia akan menggelar screening tersebut pada tanggal 11 Agustus 2018 dan kembali ditempat tercinta yaitu CGV Grand Indonesia. Selain bisa dilihat dari halaman ODEX Indonesia kamu bisa juga diliat pengumuman ini di halaman resmi LOVE LIVE! SUNSHINE!! Indonesia akan mendapatkan screening konser hari kedua Fukuoka, yaitu siaran ulang tanggal 08 July 2018 yang merupakan final leg Fukuoka dan final dari rangkaian tour kali ini.

Lumayan lah dapet screening final leg, yang penting euforianya!

Hi Indonesia?! Aqours is back!!

Aqours 3rd LOVE LIVE! Tour ~WONDERFUL STORIES~ merupakan konser ke-3 dari School Idol Aqours yang mana berupa rangkain tur keliling Jepang (walau cuma 3 kota sih) selama musim panas 2018 ini. Dimulai dari Saitama pada 9-10 Juni 2018 kemudian dilanjut ke Osaka pada tanggal 16-17 Juni 2018 dan untuk final stage akan digelar di Fukuoka pada tanggal 7-8 Juli 2018 besok. Sebenarnya Live Viewing & Delayed Viewing Aqours 3rd LOVE LIVE! Tour ~WONDERFUL STORIES~ sudah dimulai semenjak tur kota pertama yaitu Saitama, namun Indonesia hanya mendapatkan Delay Viewing untuk final stage Fukuoka nanti. Gak apa-apalah ya? Ini saja sudah bersyukur banget. Selain Indonesia beberapa negara lain yang juga mendapatkan Delay Viewing Aqours 3rd LOVE LIVE! Tour ~WONDERFUL STORIES~ Fukuoka! diantaranya adalah: Singapore & Philippines.

Karena kembali digelar di CGV Grand Indonesia, kemungkinan besar harga tiket akan sama seperti screening sebelumnya sekitar 400K untuk regular dan 600K untuk gold. Namun untuk gold sendiri entah akan ada atau tidak mengingat ODEX belum memposting merchandise bundle untuk gold.

Untuk konsepnya sendiri Aqours 3rd LOVE LIVE! Tour ~WONDERFUL STORIES~ benar-benar menggunakan seluruh material dari serial animasi TV LOVE LIVE! SUNSHINE!! musim kedua yang tentunya banyak lagu baru yang dibawakan dan bakal ada kolaborasi spesial sama seperti di animenya.

Aqours final form: Saint Aqours Snow!!

Sampai jumpa di Delay Viewing Aqours 3rd LOVE LIVE! Tour ~WONDERFUL STORIES~ Fukuoka nanti!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.