Light Novel Kumo desu ga, Nani ka? Akan Diadaptasi Menjadi TV Anime

Di Anime Expo 2018 yang diadakan di Los Angeles, Kadokawa mengumumkan kalau Light Novel Kumo desu ga, Nani ka? karangan Okina Baba akan mendapatkan Adaptasi TV Anime. Awalnya Baba menulis Novel tersebut di Website Shousetsuka ni Narou sejak Tahun 2015, kemudian tak lama setelah itu Kadokawa merekrutnya dan beliau akhirnya menerbitkan Versi Fisiknya dengan Illustrasi yang dikerjakan Kiryuu Tsukasa pada Bulan Desember 2015.

Selain itu juga ada Adaptasi Manga yang dikerjakan Asahiro Kakashi dan diterbitkan di Majalah Young Ace UP sejak Desember 2015. Light Novelnya sampai saat ini sudah terbit 9 Volume, sedangkan manganya baru terbit 5 Volume. Kumo desu ga, Nani ka? juga pernah menduduki peringkat 3 dan 2 di Kono Light Novel ga Sugoi 2017 & 2018.

Akibat pertempuran sengit Hero dan Maou, Ledakan hebat terjadi sampai menembus dunia lain dan mengakibatkan sebuah kelas di sebuah SMA turut meledak. Para murid yang mati akan berinkarnasi di dunia lain, dan sang protagonist cerita ini ternyata berinkarnasi menjadi laba-laba. Tapi berkat kegigihan dan kecerdikannya, beliau berhasil merangkak naik ke atas Rantai Makanan.

Source : Twitter

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.