Kondisi Kesehatan Memburuk, Member SKE48 Matsui Jurina Memutuskan Hengkang Dari Produce 48

Acara realitas survival grup Produce48 telah memasuki episode keempat. Acara yang merupakan kolaborasi antara Produce 101 dan sistem AKB48 ini berhasil menarik perhatian para netizen diberbagai belahan dunia dan berhasil menjadi trending di twitter. Season ketiga acara ini juga berhasil mendapatkan rating yang lebih tinggi dibandingkan season sebelumnya.

Banyak kejutan yang muncul dalam episode keempat diantaranya Yabuki Nako yang berhasil mendapatkan nilai voting virtual tertinggi dan juga tim “buangan” yang sempat dipandang sebelah mata berhasil memenangkan voting virtual setelah mengalahkan lawannya ketika membawakan lagu BOMBAYAH-nya BLACK PINK.

Kabar mengejutkan lainnya datang dari salah satu peserta Produce 48 yang merupakan salah satu member dari SKE48 Matsui Jurina. Doi dikabarkan memutuskan untuk hengkang dari acara tersebut dikarenakan alasan kesehatan.

Dilansir oleh media TV Daily, pihak Mnet mengkonfirmasi doi telah menarik diri dan tidak akan berpartisipasi lagi dalam acara tersebut kedepannya. Selain itu doi juga akan hiatus sementara dari segala kegiatannya di SKE48 dan juga akan hiatus dari media sosial untuk proses penyembuhan dirinya.

Semoga doi cepat sembuh ya…

source : tvdaily

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.