Tidak Takut Diserang Haters, Girlband K-Pop Honey Popcorn Yang Digawangi Oleh Artis AV Mengadakan Fan Meeting Di Korea Selatan

Beberapa saat lalu para pecinta k-pop digemparkan dengan adanya berita tentang artis JAV yang akan debut menjadi idol k-pop. Pro dan kontra pun muncul menghinggapi berita tersebut. Grup idola bernama Honey Popcorn tersebut digawangi oleh 3 artis AV papan atas Jepang yaitu Yua Mikami, Miko Matsuda dan Sakura Moko. Ketiganya sendiri merupakan mantan idola, Yua Mikami adalah mantan grup idol SKE48, Miko Matsuda adalah mantan grup idol NMB48 dan Sakura Moko adalah mantan grup idol Bakusute Sotokanda Icchome.

Dengan latar belakang yang kontroversial tersebut tentu girlband ini memiliki seabrek haters yang siap untuk menjatuhkannya atau bahkan menyerangnya. Namun hal tersebut ternyata tidak membuat ketiga member dari girlband tersebut takut. Pada tanggal 07 Juli kemarin Honey Popcorn mengadakan fan meeting pertamanya di Korea Selatan. Fan meeting tersebut dikhususkan untuk para fans yang berumur 19 tahun keatas dan tidak dikenakan tarif alias gratis.

Selain fanmeeting, ketiga member dari girlband tersebut juga terlihat di Hongdae dan melakukan unjuk kebolehan bakat mereka dalam menyanyi dan menari. Mereka juga bertemu sapa dengan para fans mereka dan tidak segan-segan untuk berfoto bersama para fans mereka. Hongdae sendiri adalah jalanan yang terletak di daerah dekat Hongik University yang terkenal dengan jurusan seni dan arsitekturnya. Di daerah tersebut banyak muda-mudi yang unjuk kebolehan dan tempat ini merupakan salah satu tempat dimana kalian bisa bertemu dengan para “bintang” masa depan k-pop sebelum mereka tenar.

Memiliki seabrek haters ternyata Honey Popcorn juga memiliki banyak fans yang loyal terhadap mereka. Hal ini terlihat dengan pertunjukkan mereka di Hongdae yang ditonton oleh banyak fans.

Hmm semoga debut sebagai bintang k-popnya bisa sukses dan terkenal di Korea Selatan ya guys.

source : @AZstyles88

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.