Majalah Mingguan Young Jump Kembali Merekrut Gravure Idol Untuk Mempromosikan Manga Parallel Paradise

Beberapa bulan yang lalu Majalah mingguan Young Jump merekrut Gravure Idol untuk Cosplay demi mempromosikan Parallel Paradise buatan Okamoto Lynn. Berkat promosi tersebut, banyak yang tertarik membaca manga Parallel Paradise sehingga kepopuleran manganya yang sebenarnya sudah tinggi, malah menjadi semakin tinggi lagi.

Minggu ini Majalah Mingguan Young Jump kembali merekrut Gravure Idol untuk bercosplay sebagai Haremnya Youta. Kalau dulu yang direkrut adalah Amaki Jun, Himeya Tsukimina, dan Nashiko Momotsuki. Maka sekarang Gravure Idol yang direkrut adalah Ayakawa Hinano, Meiri, dan RaMu. Manga Parallel Paradise sendiri sebenarnya gak perlu promosi pakai Gravure Idol juga sudah populer, apalagi di chapter terakhir ada plot twist yang mengejutkan banyak orang.

Tanpa basa basi lagi, silahkan nikmati Penampilan Cosplay dari 3 Gravure Idol sebagai haremnya Youta dibawah ini. Di Gambar dibawah tersebut juga dicantumkan akun media sosial setiap Gravure Idol, jadi kalian yang ingin stalking tidak perlu repot-repot lagi.

Majalah Mingguan Young Jump Mempromosikan Manga Parallel Paradise Dengan Merekrut 3 Gravure Idol Untuk Cosplay Sebagai Rumi, Lilia & Misaki

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.