Emak Cosplayer Berusia 50 Tahun Tampil Dalam Versi 2D Bersama Akeno & Rias (Higschool DxD)

Nama Kano Shimai di Dunia Otaku mulai menarik perhatian sejak beliau Cosplay menjadi berbagai macam karakter terkenal seperti Sonico & Tsunade. Mereka menarik perhatian karena walau umurnya sudah 50 Tahun lebih, tapi tubuhnya tetap indah. Setelah itu beliau juga ikut hadir di Comicket, tampi di Iklan Comic Toranoana dan Iklan Otome Game berjudul Ensemble Stars!. Ditambah mereka berdua juga dipilih menjadi Bintang tamu di AnimeJapan 2018 untuk Stage TV Anime Cutie Honey.

Kali ini dalam rangka merayakan Rilisnya BD Highschool DxD Hero Volume 1, Sang Desainer karakter dari Highschool DxD yaitu Uno Makoto menggambar Mika Kano bersama Himejima Akeno & Rias Gremory untuk Tokutennya. Highschool DxD memang terkenal dalam menonjolkan Oppai jadi serasi sekali dengan Kano Shimai yang juga suka memamerkan Oppainya. Mika Kano sendiri mengaku senang bisa muncul dalam versi 2D bersama Rias & Akeno yang menurutnya imut, pintar dan penuh cinta.

Berikut dibawah ini adalah gambar kolaborasi DxD & Mika Kano, Bagimana menurut kalian ? Oppai siapa yang lebih indah ? Rias, Akeno atau Mika ?
Source : Lineblog

Inilah Penampakan Emak-Emak Berusia 50 Tahun Cosplay Menjadi Tsunade Hasilnya Bikin Para Netizen Tercengang

Para Netizens Dibuat Tercengang Dengan Penampakan Ibu-Ibu Berumur 50 Tahun Yang Bercosplay Menjadi Sonico

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.