Seri Game Science Adventure Terbaru “Robotic;Notes DaSH” Akan Dirilis 22 November 2018

Buat anda para penggemar Seri Science Adventure pasti tahu kalau tahun lalu 5pb mengumumkan Sequel dari Robotic;Notes berjudul Robotic;Notes DaSH. Director 5pb Chiyomaru Shikura pernah mengungkapkan banyak hal di luar dugaan tentang Robotic;Notes DaSH. Robotic;Notes DaSH tidak hanya melanjutkan cerita Robotic;Notes saja, tapi juga melanjutkan cerita Chaos;Child, Chaos;Head, dan Steins;Gate. Hal itu menjadikan Robotic;Notes DaSH sebagai game yang mempunyai skala konflik terbesar diantara Seri Science Adventure lainnya.

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, ceritanya nanti akan mengambil waktu ketika Kaito Yashio dan anggota Club Robot lainnya lulus dari SMA, kemudian mereka ke tingkat selanjutnya untuk mengejar impian masing-masing. Dimana nanti mereka akan bertemu dengan DaSH yang tidak lain adalah Daru dari Steins;Gate yang menjadi Tokoh Sentral cerita ini. Mereka nanti akan bekerja sama untuk memperbaiki World Line Divergence yang berubah karena hal tidak jelas.

Famitsu hari ini akhirnya mengumumkan kalau Robotics;Notes DaSH akan dirilis 22 November 2018 untuk PlayStation 4 & Switch. Untuk Versi Fisiknya seharga 7800 Yen, tapi jika anda membeli versi digitalnya cukup dengan hanya 7000 Yen saja. Yang menyanyikan Lagu OP adalah Zwei, sedangkan Lagu ED dinyanyikan oleh Itou Kanako dan Suzuki Konomi akan menyanyikan Insert Song berjudul Anubis.

Source : Famitsu

Robotic;Notes DaSH Akan Menghubungkan Cerita Robotic;Notes, Steins;Gate, Chaos;Head, dan Chaos;Child

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.