Gubernur Perfektur Aichi Cosplay Sebagai Kirito (Sword Art Online) di World Cosplay Summit 2018

Setiap tahunnya, Perfektur Aichi di Jepang menjadi tuan rumah World Cosplay Summit yang mengumupulkan berbagai penggemar anime dan game dari seluruh dunia. Event ini juga bukan sekedar seleberasi saja, tapi ada kompetisinya juga. Dimana tim dari berbagai negara bersaing untuk mendapatkan Trofi Juara. Event ini sangat penting sekali bagi Aichi, karena biasanya jarang sekali perhatian publik internasional tertuju ke Aichi. Karena itu Sang Gubernur yaitu Omura Hideaki juga ikut meramaikan acara dengan cosplay sebagai Kirito dari Sword Art Online. Saat bertemu dengan cosplayer dengan mancanegara tentunya aneh kalau beliau menemuinya dengan menggunakan baju jas biasa, karena itu beliau bercosplay agar bisa membaur.

Salah seorang netizen sepertinya menyukai cosplay sang gubernur, kemudian ada mengedit fotonya dengan memasukkan foto 2D waifunya Kirito yaitu Asuna dan ada banyak kreatifitas editan foto gubernur yang bisa anda lihat dibawah ini :

Ini bukan pertama kalinya beliau cosplay di World Cosplay Summit, karena sebelumnya beliau pernah jadi Goku dari Dragon Ball Z, Dessler dari Uchuu Senkan Yamato, Hijikata dari Gintama. Tapi Cosplay Kirito ini mungkin adalah Cosplay terkakhir beliau saat menjabat sebagai gubernur, karena masa jabatannya akan habis di awal tahun 2019.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.