Karena Pinball Manusia Yang Terlalu Erotis, Livestream Senran Kagura di Youtube Dihentikan Paksa

Seri Game Senran Kagura dari dulu sampai sekarang memang terkenal dengan Shinobi yang mempunyai tubuh subur-subur. Kemarin di Youtube & Niconico, Ada Livestream untuk membicarakan TV Anime Senran Kagura Season 2 & Game Peach Ball Senran Kagura untuk Nintendo Switch. Dalam Acara tersebut yang hadir adalah Sang Produser Takaki Kenichirou ditemani Seiyuu Hara Yumi, Harada Hitomi dan Gravure Idol Shimizu Airi. Tapi sayang Livestream di Youtube dipotong ditengah jalan / dihentikan paksa oleh Pihak Youtube, karena dianggap terlalu erotis dan melanggar aturan.

Di Livestream tersebut, Gravure Idol Shimizu Airi menjadi Papan Pinball Manusia yang ditutupi Gambar salah Satu heroine Senran Kagura yaitu Yumi dan bagian tubuh yang muncul hanya Oppainya saja, yang berfungsi memukul bola untuk memantul. Sedangkan yang melempar bola adalah Harada Hitomi, dan kemudian bolanya dipantulkan oleh Oppai Shimizu Airi. Adegan tersebutlah yang sepertinya membuat masalah, karena tak lama setelah itu langsung livestreamnya putus, lol.


Tapi terkadang Tingkat Erotis Video yang boleh diupload di Youtube rada rancu sih. Waktu Seiyuu Harada Hitomi & Gravure Idol Shimizu Airi saling meraba Oppai gak apa-apa, tapi pas malah main pinball gitu ditutup. Selain itu juga ada siaran Erotis dari Taiwan Adult Expo 2018 yang berjalan tanpa masalah. Sementara Livestream di Niconico berjalan mulus tanpa masalah, sepertinya Masyarakat jepang sudah terbiasa melihat game erotis seperti itu.

Buat anda yang tertarik dengan Oppai yang dipakai dalam Pinball Manusia tersebut, silahkan saja ikuti akun pemiliknya dibawah ini :

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.