Menepati Janjinya, Fans Memasang Advertisement Ex-Trainee Produce 48 Nakanishi Chiyori Meskipun Dirinya Sudah Tereliminasi

Kalau memang sudah ngefans apapun akan dilakuin. Seperti itulah yang dilakukan oleh fans ex-trainee Produce 48 Nakanishi Chiyori. Doi diketahui tereliminasi pada babak kedua dan mendapatkan peringkat ke-37 padahal penampilan doi bersama tim “Instruction”-nya sangat memukau bahkan dibilang yang terbaik oleh para juri.

Sebelumnya doi mengunggah rasa ucapan terima kasihnya kepada para fan melalui akun media sosialnya dalam dua bahasa yaitu Jepang dan Korea

나를 끝까지 믿고 투표하고 주신 여러분. 정말 감사합니다 😊 이 프로젝트를 통해서 여러분을 만난 거 정말 감사합니다!!내가 자신 없거나 불안으로 되거나 하는 것 질색이었지만 여러분들의 말로 여기까지 뛰어넘어 왔습니다. 해외에 갈 기회 앞으로 얼마나 될지 모르지만 앞으로의 저의 활약을 선 보일 수 있도록 한국에서 배우게 살려서 열심히 하겠습니다 모처럼 나를 좋아하게 된 여러분이 앞으로 더 나를 좋아하고 있어 주도록 노력하겠으니 응원 부탁 드립니다. . 투표 지금까지 정말 정말 감사합니다 😊 사랑합니다❤️ . . 日本で情報も中々言えない中、智代梨がやる事全てに優しく背中押してくれた皆さん。本当にありがとうございます😊日本のファンの皆さんが応援してくれたから、produce48に全力で取り組むことが出来ました。このプロジェクトに参加して本当に本当に良かったとおもってます。ずっとファンだった方からもダンスこんな上手かったんだね!とか歌上手だね!とか初めて見た表情だった!とか新しい智代梨に気づいてもらうことが多かった!私は歌うこと踊ること大好きだから、それが出来て幸せでした!この先またバリバリのダンス踊る機会があれば貪欲に取り組みたいとおもいます!まだ見た事ない人はyoutubeから是非探してみてね✨. . また伝えたい事はモバイルメールにおくりますね🙋‍♀️ . . So that everyone may receive my smiling face. . thank you . #produce48

A post shared by chiyori nakanishi (@sukiyaki_daisuki512) on

KR : Untuk fans yang telah percaya kepada saya sampai akhir dan memilih saya terima kasih banyak. Saya sangat berterima kasih bisa berpartisipasi dalam proyek ini dan bertemu dengan kalian! Saya tidak yakin akan ada berapa banyak lagi kesempatan untuk berpartisipasi ke luar negeri dimasa yang akan datang tetapi saya akan berusaha keras untuk belajar bahasa Korea untuk menunjukkan kinerja saya dimasa yang akan datang. saya berharap kalian akan tetap mencintai saya

Terima kasih telah memvoting saya sampai sejauh ini. Saya cinta kalian semua ❤️

JP : Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung saya meskipun saya tidak dapat mengatakan apa-apa tentang proyek ini. saya dapat melakukan yang terbaik di Produce 48 karena dukungan dari fans Jepang. saya sangat bersyukur bisa ikut berpartisipasi dalam proyek ini. Bahkan mereka yang telah menjadi penggemar menyadari Chiyori yang baru — ‘ dancemu sangat bagus! Penyanyi yang baik!’ Itu adalah ungkapan yang saya lihat pertama kali! Saya suka menari dan bernyanyi dan saya sangat senang dapat melakukannya. Jika saya mendapat kesempatan untuk bisa menari lagi, saya akan bekerja dengan serius. Jika kamu belum melihatnya, bisa kalian cari di YouTube.

Dalam showroom yang diadakannya banyak fans Korea yang menyemangatinya dan berjanji akan memasang advertisement doi meskipun dirinya telah tereliminasi.

Hal tersebut pun benar dilakukan oleh fansnya tersebut dan ads tersebut bisa dilihat di iklan kereta api di Jalur Stasiun 2 Gyodae.

Doi yang diketahui kembali datang ke Concept Evaluation Produce 48 pun menyempatkan diri berfoto bersama iklan tersebut bersama sahabat akrabnya Kim Hyunah dan ex-trainee lainnya.

Chiyori berhasil menarik perhatian k-netter dengan tingkah lucunya yang selalu membuat orang tertawa dan bahagia. Hmm semoga doi bisa tampil seperti I.B.I atau JBJ (anggota yang tereliminasi namun karena permintaan netter akhirnya diorbitkan) bersama tim “Instruction”-nya ya..

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.