Seiyuu Sakura Ayane Kembali Akan Mengisi Suara Kelima Heroine di TV Anime Go-Toubun no Hanayome

Website Resmi TV Anime Go-Toubun no Hanayome akhirnya memperlihatkan Key Visual pertama untuk Anime Adaptasi Manga karangan Haruba Negi Tersebut. Di Key visual tersebut kita bisa melihat Sang Heroine yang mengenakan Gaun Pengantin. Walau belum jelas, siapakah Heroine yang memenangkan Hati Sang Shujinko tersebut, karena Heroinenya kembar 5.

Dulu di Versi TV CM untuk Manga, yang mengisi suara kelima Heroine tersebut adalah Seiyuu Sakura Ayane. Sedangkan untuk Versi TV Animenya hari ini kita mendapatkan kejelasan kalau Sakura Ayane kembali mengisi suara untuk Kelima Heroine.

1 Seiyuu mengisi banyak karakter dalam heroine, memang jarang terjadi, tapi bukan hal yang mustahil. 16 Tahun yang lalu bahkan Mizuki Nana pernah mengisi suara 7 Heroine Sekaligus dalam TV Anime Shichinin no Nana.

TV Anime Go-Toubun no Hanayome akan menceritakan kisah Anak SMA bernama Uesugi Fuutarou yang Pintar, tapi Miskin & Anti sosial. Suatu hari beliau bertemu dengan murid pindahan kaya bernama Nakano Itsuki, tapi takdir justru membawa Fuutarou menjadi Guru Private Itsuki. Selain itu Fuutarou juga dikejutkan dengan kemunculan 4 Saudara Itsuki lainnya yang berwajah sama / kembar.

Source : Yahoo JP

RALAT

Ternyata Sakura Ayane Masih Belum Ditetapkan Mengisi Suara Kelima Heroine di TV Anime Go-Toubun no Hanayome

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.