Studio AIC Meminta Fans Menyumbang Crowdfunding Pilot Film El Hazard, Agar Proyek Anime El Hazard The Dual World Bisa Dimulai

Kabar tidak terduga datang dari Studio Anime Terkemuka yaitu AIC (Anime International Company), Karena mereka membuat Crowdfunding di Website Campfire untuk Pilot Film berdurasi 5 Menit untuk Anime Isekai Legendaris yaitu El Hazard – The Magnificent World. Jika Crowdfundingnya berhasil maka akan ada Proyek Anime El Hazard baru berjudul El Hazard : The Dual World.

Sedangkan pendanaan untuk El Hazard : The Dual World kabarnya sudah disiapkan 200 Juta Yen oleh Komite Produksinya, tapi mereka mau baru mengucurkan pendanaan jika kelayakan proyek ini bagus. hal tersebut dari keberhasilan crowdfunding Pilot Filmnya. Jadi kalian para penggemar El Hazard, mari sisihkan sebagian uang anda, agar kita bisa melihat kelanjutan anime legendaris ini.

Franchise El Hazard dulunya dimulai dengan 7 Episode OVA El Hazard The Magnificent World yang tayang 1995, kemudian diikuti TV Anime El-Hazard: The Wanderers yang merupakan alternate retelling dan bisa dibilang non canon. Hal tersebut mirip dimana OVA Tenchi Muyo! Ryo-Ohki yang canon, sedangkan TV Animenya malah Non-Canon. Di Tahun 1997, OVAnya mendapatkan Sequel berjudul El Hazard 2 – The Magnificent World, sedangkan TV Animenya juga mendapatkan sequel berjudul El Hazard: The Alternative World.

El Hazard: The Dual World ini merupakan bagian dari Anime Reboot Projects untuk merayakan 35 Tahun Studio AIC. Anime Classic lainnya yang direncanakan mendapatkan Proyek Anime baru adalah Tenchi Muyo!, Pretty Sammy dan Megazone 23 Sin. Proyek El Hazard Dual World ini disutradarai oleh Maruyama Yusuke dan fokus ke 2 karakter baru yaitu Naoto & Farasha Jinnai. Cerita dimulai ketika kehidupan sehari-hari Naoto berubah total ketika bertemu kucing misterius, Sementara di dunia lain Ifurita menyadari kalau Eye of God mengalami keanehan. Keduanya merupakan sinyal kalau akan terjadi sesuatu yang besar kepada kedua dunia.

Berikut dibawah ini adalah daftar karakternya :

Naoto adalah Anak SMA yang menduduki peringkat atas dalam akademik & popularits, tapi beliau juga mempunyai sisi keras kepala.

Farasha Jinnai adalah anak dari Antagonist / Comedy Duo dari Seri El Hazard Magnificent World yaitu Jinnai & Diva. Tujuannya masuk sekolah adalah mewujudkan impian ayahnya yang tidak pernah tercapai, yaitu menjadi Student Council President. Walau Dojikko, tapi dia sangat serius dalam mengerjakan sesuatu.

Mauj adalah teman dekat Farasha sejak kecil dan anak dari Fujisawa-sensei & Miz yang menikah di Akhir El Hazard 2 – The Magnificent World. Beliau juga merupakan Water Priest baru menggantikan ibunya.

Asefa atau lebih dikenal dengan nama panggilan Sefi adalah Teman dekat Mauj & Farasha. Beliau juga mewarisi tugas sebagai Wind Priest.

Katsuhiko Jinnai yang dulunya selalu kalah Makoto, sekarang sudah menjadi Pemimpin Burgom kemudian menikah dengan Diva dan dikarunai Anak Perempuan yang mewarisi ambisinya.

Tama, Pelindung dari Farasha yang juga merupakan salah satu orang terkuat di Burgom

Sayang nasib para karakter utama dari El Hazard Magnificent World belum dijelaskan. Admin penasaran apa yang terjadi dengan Qaawor, Nanami, Makoto, Rune, Shayla, dan lainnya.

Source : Campfire

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.