Ichiro Mizuki Akan Merilis Album Baru Untuk Memperingati 50 Tahun Karirnya Sebagai Penyanyi Anisong

Bagi kalian yang sudah lama di berlalu-lalang di dunia anime, Nama Ichiro Mizuki pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian. Karena beliau adalah penyanyi anisong legendaris yang sudah menyanyikan banyak lagu anisong terkenal secara solo maupun sebagai bagian dari JAM Project.

Kecintaan beliau terhadap dunia anime sendiri sudah tidak perlu diragukan laginya. bahkan beliau juga mempunyai Hover Pilder sendiri. Kali ini Penyanyi Anisong yang akrab dengan sebutan Aniki ini mengumumkan akan merilis Album baru untuk memperingati 50 Tahun karirnya sebagai penyanyi anisong.

Album tersebut akan berisi 30 Lagu dan isinya sama seperti Lagu yang dinyanyikan saat Solo Konser Ichiro Mizuki yang digelar 10 Agustus 2018 kemarin. Konser solo kemarin memang digelar terbatas, sehingga hanya 1000 orang saja yang isa datang. Buat anda yang gak bisa datang seperti saya, sekarang kita cukup membeli Album terbarunya yang dirilis 24 Oktober 2018 Nanti. Diantara 30 Lagu tersebut banyak lagu classic dari Tahun 1960an dan juga beberapa lagu cover yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Source : AA

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.