Meskipun Divonis Lumpuh Akibat Kecelakaan yang Dialaminya, Dengan Semangat Pantang Menyerah Tomoka Igari Akhirnya Bisa Kembali Beraktivitas Sebagai Member Idol Kamen Joshi

Dalam kisah menyentuh yang mengharukan dalam menghadapi tragedi, seorang idol bernama Tomoka Igari yang pantang berputus asa akan memulai karirnya kembali sebagai member Kamen Joshi pada akhir bulan Agustus 2018 mendatang. Doi sebelumnya harus hiatus selama 4 bulan untuk memulihkan cedera yang bahkan sempat membuatnya masuk dalam ruangan ICU.

Karir Tomoka Igari yang sedang berkembang bersama grup idol Kamen Joshi tiba-tiba harus terhenti dengan tragis akibat kecelakaan yang dialaminya. Doi sebelumnya diketahui tertimpa papan billboard ketika sedang dalam perjalanan menuju kelas menarinya. Kecelakaan itu membuatnya menderita patah kaki, patah tulang rusuk bahkan cedera tulang belakang permanen yang akhirnya mengakibatkan doi lumpuh total.

Terlepas dari itu semua, para fans Kamen Joshi dan agensi manajemennya, Alice Project bersatu dibelakang doi. Dengan para fans doi yang memintanya untuk kembali kedalam grup dan agensi yang membuat pengaturan khusus untuk mengakomodasi kebutuhannya maka doi akhirnya bisa bergabung kembali dengan rekan idolnya dalam acara spesial “Kamen Joshi” Cafe pada tanggal 26 Agustus dan di Yocera Dome pada tanggal 31 Agustus mendatang untuk pertandingan bisbol Orix Buffaloes melawan Saitama Seibu Lions dimana Kamen Joshi akan berpartisipasi dan mengadakan mini live.

Buat yang ingin memberikan dukungan kepada doi dapat mengirimkannya pada akun twitter doi di @igari_tomoka atau instagram doi di @igari_tomoka.

Yang semangat ya dan jangan kalah Tomoka Igari!!!

source : wowjapan

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.