LiSA & Aoi Eir Akan Menyanyikan Lagu OP & ED Untuk TV Anime Sword Art Online: Alicization

Hari ini di Nippon Budokan, Penyanyi Anisong Aoi Eir menggelar Aoi Eir Special Live 2018 ~RE BLUE~ yang merupakan konser pertamanya setelah beliau kembali dari Hiatus 2 Tahun. Di konser tersebut, beliau mengumumkan 2 pengumuman penting yang menggembirakan untuk para penggemarnya. Yang pertama adalah Eir akan mengadakan Tour Eksklusif untuk para anggota Fan Clubnya di 3 Kota yaitu Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Pengumuman yang kedua adalah pengumuman Single baru berjudul IRIS yang akan dijadikan Lagu ED untuk TV Anime Sword Art Online: Alicization yang tayang mulai Oktober 2018. Hubungan Eir dengan Franchise SAO memang lekat sekali dari dulu, karena dulu beliau pernah menyanyikan Lagu OP untuk Anime Sword Art Online, Sword Art Online II, dan Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online. Tapi ini merupakan pertama kalinya beliau menyanyikan Lagu ED untuk Seri SAO.

Selain itu Website Resmi SAO juga mengumumkan kalau Lagu OP berjudul ADAMAS akan dinyanyikan oleh rekannya yang juga dibawah Label Sony Music Entertainment Jepang yaitu LiSA. Sebelumnya LiSA juga pernah menyanyikan Lagu OP untuk Sword Art Online & Sword Art Online: Extra Edition, Serta Menyanyikan Lagu ED untuk Sword Art Online II & Sword Art Online Movie: Ordinal Scale.

Source : Official Site

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.