Toranoana Akan Membuka Layanan VR Relaxation Dimana Anda Bisa Dipijat oleh Bishoujo 2D

Salah satu Toko langganan para Otaku di jepang yaitu Toranoana membuat Layanan yang cukup mengejutkan yaitu Layanan Toranoana VR Relaxation dimana anda bisa dipijat oleh para Bishoujo 2D Favorit kalian. Tentu saja Bishoujo 2D yang melayani kalian aja hanya dalam bentuk VR (Virtual Reality) yang anda liat menggunakan HTC Vive, Sedangkan di dunia nyata yang memijat adalah pegawai cowok biasa. Karena itu kalau tidak mau kenikmatan anda terputus di tengah jalan, jangan sekali-kali mencopot HTC Vive saat Sesi memijat ya, lol.

Layanan tersebut baru akan dibuka resmi pada akhir tahun 2018, tapi di Akihabara UDX pada Tanggal 12 Agustus sampai 14 Agustus 2018 kemarin ada sesi trial yang bisa dicoba gratis. Sesi Trialnya membuahkan hasil bagus, banyak sekali pengunjung yang kelihatan menikmati waktu berinteraksi bersama Gadis 2D sambil dipijat. Jika memijatnya dirasanya terlalu keras, anda tak perlu memanggil pemijat, cukup memencet controller yang diberikan. Selain itu juga ada sistem gacha di dalamnya, dimana anda bisa mendapatkan Kupon potongan harga yang bisa dipakai di kedatangan berikutnya.

Untuk saat ini ada 3 Karakter yang bisa dipilihn dan 2 diantaranya merupakan Original Character yang dibuat oleh Rouka. Sedangkan 1 karakter sisanya adalah Hanasaka Yui dari Anime One Room. Harga untuk VR Relaxation masih belum ditetapkan, tapi kemungkinan besar sekitar 3000 sampai 3500 Yen untuk Sesi Pemijatan 30 Menit. Toranoana juga berencana berkolaborasi dengan lebih banyak anime, sehingga para otakukmempunyai pilihan lebih banyak.

Toranoana didirikan pada tahun 1994 oleh Hirotaka Yoshida dan awalnya toko ini dikhususkan untuk menjual doujinshi. Nama Toranoana diambil dari perusahaan gulat profesional fiktif yang muncul di anime Tiger Mask. Pada tahun 1996, Toranoana resmi menjadi Perseroan Terbatas dan mulai berekspansi dengan Akihabara menjadi pusat ke berbagai daerah seperti Tokyo dan berbagai kota besar di Jepang. Pada tahun 2003 Toranoana berubah menjadi perusahaan publik.


Source : ASCII

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.