Waduh!! Member NMB48 Shiroma Miru Mengunggah Foto Gravure, Para Netizen Indonesia Adu Mulut Di Kolom Komentar Akun Instagramnya

Member NMB48 Shiroma Miru saat ini sedang berlaga dalam acara survival Produce 48 yang dihelat di Korea Selatan. Dengan tatapannya yang sensual dan menggoda doi berhasil menarik perhatian khalayak ramai. Namun beberapa hari ini doi sedang bernasib apes akibat dituduh mengunfollow salah satu personel idol Korea bernama Sulli akibat postingan yang diunggah oleh idol Korea tersebut saat Korea sedang merayakan hari kemerdekaannya. Para hater pun beramai-ramai menyambangi akun media sosialnya dan menuliskan berbagai komentar pedas.

Seakan tidak peduli dengan hal tersebut, baru saja doi mengunggah foto terbarunya. Foto tersebut adalah foto gravure doi dalam balutan bikini yang mungkin ditujukan sebagai fanservice untuk para fannya. Alih-alih mendapatkan pujian doi kembali mendapatkan serangan dari para netizen. Nah kali ini bukan netizen Korea lagi yang menyerang doi melainkan netizen dari Indonesia. Para fan doi dari Indonesia pun tidak tinggal diam dan ikut berkomentar dalam kolom komentar akun instagramnya doi tersebut. Alhasil terjadi civil war dikolom komentar foto tersebut yang didominasi dengan komentar berbahasa Indonesia. Berbagai jenis komentar berbahasa Indonesia tersaji dikolom komentar mulai dari hujatan, sekuhara bahkan sampai ada komentar yang membawa-bawa agama. Berikut beberapa komentar tersebut mimin tampilkan :

Ini bukan pertama kalinya sesama para netizen Indonesia terlibat adu cekcok atau beramai-ramai memberikan hujatan diakun media sosial para idola. Sebelumnya seperti contoh ada artis AV Yua Mikami yang diserang karena debut menjadi idol di Korea dan juga ada idol Kamen Joshi Kamiya Erina yang juga diserang karena menampilkan foto-foto gravurenya dimedsos.

Hmm sudah saatnya budaya kepo dan sibuk ngurusin orang lain bahkan membawa-bawa SARA yang sudah mendarah daging disini perlu dihilangkan ya karena hal tersebut hanya membuat citra Indonesia menjadi jelek.

source : shiro36run

6 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.