Wah!! Shiroma Miru Dan Tim “Rollin-Rollin” Berhasil Memenangkan Concept Evaluation Produce 48

Concept Evaluation yang dihelat beberapa saat lalu akhirnya ditayangkan hari ini. Beberapa penggemar memprediksi bahwa tim Let’s meet again atau Rumor yang kira-kira akan bersaing menduduki peringkat puncak sebelumnya. Namun hal tersebut ternyata salah besar dan tim yang berhasil menduduki peringkat pertama ada tim Rollin-Rollin. Dengan visual dan tarian yang lucu dan imut tim Rollin-Rollin berhasil menarik perhatian penonton.

Berikut peringkat dari Concept Evaluation Produce 48 tersebut :

6- I Am
5- 1000%
4- Let’s meet again
3- Rumor
2- I wish
1- Rollin’ Rollin’

Peringkat voting pertama diduduki Miyawaki Sakura dengan 99 suara menyusul kedua Shiroma Miru dengan 79 suara dan peringkat ketiga Yabuki Nako dengan 76 suara. Dengan menangnya tim Rollin-Rollin maka Shiroma Miru berhak mendapatkan bonus 50.000 suara dan rekannya yang lain berhak mendapatkan bonus 20.000 suara.

Pada akhir acara diperlihatkan hasil voting sementara dimana hanya Honda Hitomi yang muncul dan menduduki peringkat ketiga belas.

Dengan begini tinggal 2 episode saja yang tersisa dari acara ini dan episode mendatang akan dilakukan eliminasi lagi dengan menyisakan 20 trainee saja. Rencananya episode terakhir akan tayang pada tanggal 31 Agustus mendatang lebih awal dan lebih panjang durasinya.

So buat para fan mari berharap semoga trainee favorit kalian bisa debut dan lolos.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.