Pernah Tersandung Skandal, Akankah Miyazaki Miho Bertahan Dan Debut Diposisi 12 Besar Episode Final Produce 48?

Trainee dari Jepang Miyazaki Miho menjadi bahan perbincangan dari para netter setelah membuat loncatan tidak terduga dan berhasil duduk diperingkat kedua babak eliminasi ketiga Produce 48. Miyazaki Miho memang dikenal sebagai seorang penggemar berat hallyu (korean wave) dan karena kecintaannya tersebut, para k-net pun menyukainya dan beramai-ramai mendukungnya.

Impiannya untuk bisa debut di Korea pun tinggal selangkah lagi yaitu pada babak eliminasi terakhir Produce 48 yang akan disiarkan minggu depan. Namun tidak semua yang diimpikan itu bisa berjalan dengan mulus. Baru-baru ini kasus skandal yang pernah menimpa dirinya kembali mencuat lagi. Skandal yang dibeberkan oleh Bunshun tersebut terjadi dua tahun lalu, namun karena Miho bukan member yang terlalu terkenal di grup AKB48 skandal tersebut pun tidak mendapat perhatian dan akhirnya tenggelam.

Skandal tersebut adalah skandalnya bersama dengan seorang host ganteng. Bunshun berhasil mengabadikan penampakannya bersama sang host pada saat baru keluar dari minimarket. Miho juga terlihat menginap dikediaman host tersebut dan kemudian berangkat ke theater dari kediaman host tersebut.

Hal ini pun kemudian diangkat oleh para haternya di Korea untuk dijadikan sebagai senjata untuk menjatuhkannya.

Hmm akankah posisi Miyazaki Miho tetap bertahan di 12 besar pada final yang akan dihelat minggu depan? Mari kita tunggu saja…

source : newscrap

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.