Meskipun Akhirnya Tereliminasi Dari Produce 48, Murase Sae Dan Goto Moe Mengucapkan Rasa Terima Kasihnya Kepada Fan Melalui Pesan Ini

Pada eliminasi ketiga pada akhirnya trainee dari Jepang Goto Moe dan Murase Sae tereliminasi. Goto Moe menduduki peringkat ke-24 sedangkan Murase Sae menduduki peringkat ke-22. Tidak lama setelah episode ke-11 dari Produce48 ditayangkan, kedua trainee tersebut menuliskan komentar rasa terima kasihnya kepada fans diakun media sosial mereka. Berikut ucapan tersebut mimin tampilkan :

. . 국민 프로듀서님 안녕하세요! NMB48 무라세사에입니다^^ . 지금까지 많은 사랑과 응원 감사합니다! produce48 는 나에게 있어서 정말로 좋은 경험이 된 것 같습니다!‼︎ 많은 자극을 받고, 공부가 되는 하루하루 였어요!^ ^ . 맘마미아 부터 시작되고 handclap 그리고 여러분이 뽑아 준rumor…😊😊😊 그동안 많이 도와준 연습생들, 스탭 여러분, 선생님들, 작곡가님(/_;) 내 주위에는 좋은 사람 들이 밖에없었어요…모두 친절하고 잘 가르쳐주셔서 얼마나 많은 도움을 받았는지…진심으로 감사합니다! 모든시간과 추억을 잊을 수가 없어요!! . 그리고…한국에 와서 국민 프로듀서님을 만날수있었습니다!!💕 슬로건이나 역에 나와 있던 광고! 저에게는 하나의 꿈 이었는데요~ㅎㅎ 그런 하나하나에 굉장히 감동했습니다✨✨ 많은 사랑을 주셔서 너무 너~무 기뻤습니다^^ 나의 사랑도 받아 주세요~❤️❤️❤️❤️뿅 . 한국어 공부도 하고 있고, 응원 메시지도 번역기를 사용하지 않고 이제 거의 읽을 수 있거든요ㅋㅋ . 이렇게 좋아하는 여러분에게 데뷔 조에 들어간 나를 보내지 못 해서 미안한 마음입니다 (/_;) 더 보여 드리고 싶었어요 그래도"22위" 라는 분수에 넘치는 순위를 여러분은 저한테 선물해 주셨어요^^ 여러분과 노력해서 지난온 이 시간을 되돌아보면 저한테는 정말 빛나고 행복한 순간이였습니다. 포지션 평가에서 1등에 할 수 있었던 일은 제 인생의 보물 같아요….^^ 많은 응원 정말 고마웠습니다! produce48에서의 무라 세사에모습은 여기서 끝나지만 앞으로도 많이 많이 노력하고 언젠가 또 한국에 와서 여러분 앞에 서고 싶습니다! 무라세사에 를 꼭 꼭 꼭 잊지 말아주세요^ ^ . 여러분 “내꺼할래” ?❤️ . #produce48 #무라세사에

A post shared by 村瀬紗英(Sae Murase) (@saepiiii.m) on

Terjemahannya kira-kira :

Halo semua National Producer!
Saya NMB48 Murase Sae^^
Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian selama ini! Bergabung dengan Produce48 merupakan pengalaman yang sangat berharga buat saya!!! Itu adalah hari dimana saya mendapatkan banyak stimulasi dan belajar! ^^
Dimulai dari Mamma Mia, lalu Handclap dan lagu yang kalian pilihkan untukku Rumor… Banyak sekali orang yang membantuku, para trainee, staff, pembimbing dan komposer (/_;) Saya dikelilingi oleh banyak orang baik… Semua orang sangat baik, mengajari saya dengan baik dan sangat membantuku… terima kasih saya ucapkan dari lubuk hati terdalam!
Saya tidak akan lupa dengan waktu dan memori yang kita habiskan bersama!!!

Dan… Saya datang ke Korea dan bertemu dengan National Producers!!
Slogan dan iklan kereta bawah tanah untuk saya!
Itu adalah impian saya~ haha
Saya sangat tersentuh dengan itu semua
Saya sangat senang sekali karena kalian memberikan banyak cinta^^
Tolong terima cinta saya ❤️❤️❤️❤️ ppyong

Saya belajar bahasa Korea dan saya dapat membaca semua pesan dukungan dari kalian tanpa menggunakan translator ㅋㅋ
Saya minta maaf karena saya tidak bisa masuk kedalam debut grup (/_;)
Saya ingin menunjukkan lebih banyak.

Tetapi kalian semua memberikan saya hadiah “peringkat ke-22” ^^
Melihat kebelakang pada saat saya menghabiskan waktu dengan usaha, itu terlihat cerah dan merupakan moment bahagia buat saya. Ketika saya memenangkan peringkat pertama pada posisi evaluasi, itu seperti harta dalam hidupku… ^^
Meskipun ini adalah akhir dari Murase Sae di Produce 48 namun saya akan bekerja lebih keras dan suatu hari saya harap bisa kembali ke Korea dan berdiri didepan kalian!

Tolong pastikan kalian tidak lupa dengan Murase Sae^^

Semuanya “naekkeohallae” ?❤️

Terjemahannya kira-kira :

Kepada semuanya yang telah menonton Produce48, untuk semua National Producer yang telah mendukung saya,

Terima kasih banyak telah mendukung saya yang kurang memiliki kemampuan ini dan memperlihatkan kepada saya mimpi untuk dapat debut meskipun itu hanya sebentar.

Dimulai dari ketika saya tidak dapat mengeluarkan suara saya dan diberi kesempatan untuk membawakan lagu Twice “Like OOH-AHH”, Shojo Jidai “Into the New World ” dan kemudian 1000%.

Ini adalah pertama kalinya saya mencoba dan pergi kedunia luar, ke negara besar yaitu Korea. Saya sangat senang dapat bergabung dalam proyek besar seperti ini.

Sejujurnya, saya merasa ada banyak orang yang membenci saya dan tidak menyukai saya. Namun meskipun begitu, saya pikir itu masih merupakan hal yang besar dan mereka setidaknya harus tahu eksitensi dari Goto Moe.

Para staff yang menyambut saya dengan hangat, para trainee yang berjuang bersama saya dan pembimbing yangmengajari saya banyak hal, terima kasih banyak.

Mulai sekarang, saya akan kembali melakukan yang terbaik di AKB48, saya menantikan dukungan kalian.

Terima kasih banyak telah memvoting saya dan memberikan saya peringkat ke-24 yang hebat ini!!

Goto Moe:)

Banyak dari National Producer pendukung kedua trainee tersebut yang tidak rela mereka harus tereliminasi. Banyak K-net yang juga menyayangkan pihak M-Net yang tidak menampilkan momen dimana Murase Sae berbahasa Korea padahal Sae diketahui belajar dan bisa berbahasa Korea. Goto Moe yang sebelumnya juga diserang oleh para hater di showroom dan sempat membuatnya menangis mengatakan tidak membenci komentar dari haters tersebut dan malah melihatnya sebagai suatu kesempatan untuk menemukan sesuatu yang positif dikomenar kasar tersebut. Dengan bekerja lebih keras dia berharap dapat membuat pikiran mereka berubah.

Hmm semoga mereka tetap sukses dan semakin bersinar di 48Group ya guys!

source : @moe_goto0520 @saepiiii.m

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.