Produser TV Anime Shichisei no Subaru Ditangkap Polisi Karena Dicurigai Menculik Anak Berumur 10 Tahun

Hari ini ada berita mengejutkan yang membuat malu & sedih dan dunia anime, Karena Polisi Perfektur Shizuoka baru saja menangkap seseorang yang dicurigai menjadi pelaku penculikan dari Divisi Animasi Milik Stasiun TV TBS. Pelaku dicurigai menculik Anak berumur 10 tahun pada pertengahan bulan agustus 2018, Korbannya sendiri tidak disekap di tempat tersembunyi maupun sejenisnya, tapi disekap di rumahnya sendiri.

TBS Sendiri setelah kejadian tersebut langsung memohon maaf kepada korban dan orang-orang yang terkait, dan berjanji akan bertindak tegas setelah menginvestigasi lebih dalam tentang kasus ini. Sang Pelaku sendiri juga merupakan Produser dari TV Anime Shichisei no Subaru yang saat ini masih tayang, apakah dengan ditangkapnya produsernya bakal berpengaruh besar kepada Animenya ? Apakah bakal lanjut atau diputus di tengah jalan ?

Kasus ini sendiri juga pasti berdampak buruk ke reputasi dunia anime di jepang, padahal selama ini reputasinya kurang baik, dengan adanya kasus ini mungkin bakal semakin drop lagi. Duh, heran aku sama orang jepang, kenapa banyak sekali sih lolicon disana ? Di TV Anime Shichisei no Subaru sendiri Heroine Loli berhasil mengalahkan Heroine Non-loli, apakah ini ada hubungannya ?

Source : Jin115

6 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.