Selesai Live Streaming Lupa Mematikan Webcam, Mantan Trainee Produce48 Murakawa Bibian Membeberkan Penghasilannya Saat Streaming Bersama Para Wota

Mantan trainee Produce48 Murakawa Bibian baru-baru ini membuat sebuah kecerobohan sesuai mengadakan Showroom menyapa para penggemarnya. Dipenghujung livenya , Murakawa Bibian yang juga merupakan member dari HKT48 ini seperti biasa memeberikan salam penutup manis kepada para penggemarnya. “OK saya keluar dulu ya. Saya akan streaming lagi besok. Selamat malam semua. Mimpi indah ya.”. Live pun kemudian usai namun sepertinya kamera belum sepenuhnya mati dan aktivitas doi tetap terekam.

Doi terlihat memainkan ponselnya sambil bersandar disofa menghitung berapa tower yang didapatnya kemudian mengkonversinya menjadi uang dan mengatakan : “Jadi yang harus saya lakukan untuk mendapatkan uang 16.000 Yen adalah mengadakan live streaming seperti ini ya.” Kemudian terdengar lagi suara dari seorang wanita yang lebih tua (sepertinya ibunya) mengatakan “Jika kamu melakukannya 10 kali itu akan sama dengan gaji bulananmu.” Doi pun kembali berujar “Eh! yang bener? Itu seperti mendapatkan bonus dong.” Ungkap idol penggemar Pokemon sambil setengah tertawa cekikikan.

Video tersebut pun kemudian direkam dan diunggah oleh pengguna twitter dengan akun @48gtosaka dengan menuliskan peringatan agar para wota yang tidak kuat hatinya tidak menontonnya karena akan menghancurkan delusi mereka. Untung saja doi tidak menghina atau merendahkan para wota selepas live streaming itu selesai dan komentar dari para netter pun kebanyakan positif. Ada yang mengatakan wajar saja doi senang setelah mendapatkan uang, ada yang senang doi tidak merendahkan wota setelah live selesai, ada yang mengatakan itu adalah pekerjaannya jadi sama saja seperti saat pegawai mendapatkan bonus dan ada yang mengatakan idol itu juga adalah manusia.

Ada netter yang juga melakukan kalkulasi dan menghitung kisaran penghasilan doi. Sekali melakukan live streaming 16.000 Yen dan gaji doi adalah 10 kali dari live streaming tersebut yang berarti gaji doi adalah 160.000 Yen. Untuk ukuran penghasilan di Jepang jumlah tersebut tidak banyak dan tentu bonus 16.000 Yen tersebut akan menambah pundi pundi penghasilannya. Daripada terlihat seperti sombong mengatakan lihat mudah untuk saya menjadi kaya, para netter malah melihatnya wajar karena doi terlihat menghargai penghasilan tambahan sebesar 16.000 Yen tersebut.

Hmm bagaimana pendapat kalian guys dengan video tersebut?

source : soranews

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.