Sakit Tapi Ngga Berdarah, Wota Ini Menghabiskan Rp 260 Juta Sia-Sia Untuk Memvote Takeuchi Miyu Yang Pada Akhirnya Gagal Debut Di Produce48

Acara survival Produce48 memang sudah usai dan para trainee yang terpilih pun dalam waktu dekat akan debut dalam idol grup mereka yang bernama IZONE. Namun rasa sakit dan kecewa tentu masih menyelimuti para penggemar yang idolanya gagal debut seperti wota yang satu ini.

“17659.39 Dollar yang saya kirimkan kepada dc gall, mereka melakukan yang terbaik dengan itu, mereka berada di jalan pada musim panas yang terik untuk Miyu. Sekitar 13000 Dollar adalah uang pribadiku. Cinta para fan pada akhirnya tidak bisa mengalahkan rencana M-NET, saya tahu tapi saya setidaknya mencoba. Saya tidak menyesal”

Penggemar dengan akun twitter @big_apple_city ini diketahui mengidolakan Takeuchi Miyu dalam acara tersebut dan melakukan berbagai cara agar sang idola berhasil untuk debut termasuk menggalang dana. Dari 17659.39 Dollar atau 260 Juta Rupiah yang dikirimkannya sekitar 13000 Dollar atau kurang lebih 190 Juta Rupiah merupakan uang pribadinya sendiri. Namun pada akhirnya Miyu gagal debut dan sang penggemar harus menerima dengan lapang dada mengikhlaskan uang tersebut.

Hmm yang tabah ya mudah-mudahan doi setelah ini karirnya bisa semakin cerah dan bisa debut menjadi penyanyi yang lebih terkenal.

source : @big_apple_city

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.